Pangkoops Udara II Tatap Muka dengan Keluarga Besar Lanud I Gusti Ngurah Rai

Pangkoops Udara II Tatap Muka dengan Keluarga Besar Lanud I Gusti Ngurah Rai

BALI, UPEKS.co.id– Panglima Koops Udara II Marsda TNI Andi Kustoro, S.E., didampingi Ketua PIA Ardhya Garini D.II Koops Udara II Ny. Iswari Andi Kustoro melaksanakan tatap muka dengan keluarga besar Lanud I Gusti Ngurah Rai di ruang ballroom Hotel Hilton Garden Inn, Bali, Minggu (23/7/2023).

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan kunjungan kerja Pangkoops Udara II dan Ketua PIA Ardhya Garini D.II Koops Udara II di Lanud I Gusti Ngurah Rai Bali.

Bacaan Lainnya

Dalam pengarahannya Pangkoops Udara II menjelaskan mengenai tugas yang diemban oleh Koops Udara II, kemudian tugas Lanud I Gusti Ngurah Rai sebagai jajaran Koops Udara II serta tentang organisasi PIA Adhya Garini.

Disamping itu, Pangkoops Udara II juga memberikan santi aji kepada seluruh personel yang hadir bahwa hidup adalah sebuah perjalanan.

“Apa yang kita alami sejak lahir hingga saat ini adalah sebuah perjalanan dalam hidup kita,” ujar orang nomor satu di Koops Udara ini.

Lebih lanjut Pangkoops Udara II menambahkan apa yang kita peroleh saat ini adalah buah dari perjalanan kehidupan yang telah dijalani.

“Permudahlah urusan orang lain niscaya Tuhan akan menjadikanmu sebagai pemenang dan mempermudah urusanmu,” pesan Pangkoops Udara II diakhir pengarahannya.

Hadir dalam kesempatan ini, Aspers Kaskoops Udara II, Kakum dan Kaku Koops Udara II, Danlanud I Gusti Ngurah Rai Kolonel Pnb Putu Sucahyadi, S.A.P., M.Sc., M.M.S., Ketua PIA AG Cab.5 D.II/Lanud I Gusti Ngurah Rai Ny. Ria Putu Sucahyadi serta pengurus PIA AG Cab. 5 D.II/Lanud I Gusti Ngurah Rai. (rls)