Bupati Budiman Hadiri 5elaras Festival HUT 55 PT. Vale Indonesia

Bupati Budiman Hadiri 5elaras Festival HUT 55 PT. Vale Indonesia

Lutim, Upeks.co.id — Bupati Luwu Timur, H. Budiman menghadiri 5ELARAS FESTIVAL HUT ke-55 PT. Vale Indonesia yang dipusatkan di Lapangan Persesos Sorowako Kecamatan Nuha, Sabtu (29/07/2023) malam.

Puncak Perayaan HUT ke-55 PT. Vale Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 1968 bertemakan Semangat dengan Selaras, Semua Berarti, Semua Berharga dihadiri ribuan masyarakat yang berdatangan dari berbagai wilayah sekitar Luwu Timur dan daerah lainnya.

Bacaan Lainnya

Febriany Eddy selaku Presiden Direktur PT. Vale Indonesia mengucapkan terima kasih kepada Bupati Luwu Timur selaku pemerintah daerah dan masyarakat yang telah mendukung selama ini dan berpartisipasi dalam semangat HUT ke-55 PT. Vale Indonesia.

“Persembahan Hari ini adalah sebagai bentuk rasa syukur dan apresiasi kami atas kolaborasi yang telah terjalin selama 55 tahun, semoga akan terus berlanjut. Pada momen ini, saya juga mengajak kepada kita semua bersama pemerintah daerah untuk terus berkontribusi menjaga bumi dan lingkungan kita sebagai warisan bagi anak cucu kita,” imbuhnya.

Bupati Luwu Timur dalam sambutan singkatnya mengucapkan selamat hari jadi ke-55 PT. Vale Indonesia atas dedikasi dan kerjasamanya bersama pemerintah daerah hingga saat ini telah memberikan dampak positif secara sosial ekonomi dan turut menjadi mitra pembangunan yang berkelanjutan dan menginspirasi.

“Semoga kolaborasi antara pemerintah, PT. Vale Indonesia dan masyarakat akan lebih meningkatkan kesejahteraan warga Bumi Batara Guru yang kita cintai bersama. Mari bersama kita jaga Luwu Timur, mari kita Jaga wilayah kita, mari kita jaga PT. Vale Indonesia,” jelas Budiman.

Pada kegiatan tersebut, Bupati juga mendampingi Presdir PT. Vale  mengumumkan Taman Kehati Sawerigading Wallacea akan mulai dibuka untuk umum setelah sebelumnya diresmikan Presiden Joko Widodo pada bulan Maret kemarin. Selain itu, juga ikut diluncurkan Wellness Program 2023-2024 yang ditujukan untuk menjaga kesehatan diri dalam melakukan aktifitas sehari-hari.

Rangkaian kegiatan sehari 5ELARAS Festival HUT ke-55 PT. Vale Indonesia selain dihibur oleh para seniman lokal dan artis ibukota Iis Dahlia serta Band Cokelat, juga diisi dengan berbagai kegiatan diantaranya Aksi Lingkungan, Expo Booth, Senam Pagi bersama dan lain-lain.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Wakil Ketua DPRD Luwu Timur, H. Usman Sadik, Kasdim Kodim 1403/Palopo, Mayor Kav. Suparman, S.Pd, Kapolres Luwu Timur, AKBP Silvester MM. Simamora, Pabung TNI, Mayor CBH Bachtiar, Wakil Presdir PT. Vale Indonesia, Adriansyah Chaniago bersama jajaran manajemen PT. Vale Indonesia, Perwakilan Pengadilan Tinggi, Ketua FKUB, Ardias Barah, Camat Nuha, Heriyadi Hamid, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama. (ul/prokopim/ikp-humas/kominfo-sp)