Asisten III Setda Kota Palopo Wakili Walikot di Workshop “Program Kotaku”

Asisten III Setda Kota Palopo Wakili Walikot di Workshop "Program Kotaku"

PALOPO, Upeks.co.id – Asisten III Setda Kota Palopo Nuryadin, S.H., M.H., M.Si dalam hal ini mewakili Walikota Palopo membuka acara workshop pengelolaan pasca program kegiatan peningkatan kapasitas masyarakat/pemda “Program Kotaku” Yang dilaksanakan di Hotel latuppa Wisata Agro, Senin 15 Mei 2023.

Laporan Panitia pelaksana menyampaikan tujuan kegiatan ini untuk memberikan panduan terhadap peningkatan kapasitas masyarakat dan adanya pemahaman bersama nanti terkait keberlanjutan penanganan kumuh serta bagaimana meningkatkan kapasitas dalam pengelolaan aset infrastruktur dan kawasan.

Bacaan Lainnya
 

Para peserta berjumlah 50 orang peserta yang dilaksanakan selama tiga hari dengan pemberian materi dan kunjungan lokasi dan diskusi kelompok.

Walikota Palopo yang diwakili oleh Asisten III Setda Kota Palopo bapak Nuryadin, S.H., M.H., M.Si menyampaikan bahwa melalui kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kemampuan dan kemandirian dalam pengelolaan dan pemeliharaan infrastruktur yang telah terbangun.

Mengingat pentingnya workshop ini berharap workshop ini bukan sekedar pemenuhan aspek normatif penyelenggaraan tahapan program namun akan menghasilkan rekomendasi bersama sebagai alternatif atas masalah dan tantangan yang dihadapi kota Palopo.

Semoga dengan workshop ini akan memacu kesungguhan dan keseriusan kita dalam mengarahkan segala daya dan potensi pikir dan kerja yang dimiliki.

Turut dihadiri koordinator program kotaku provinsi sulselsulsel Haerasdi, ST, Koordinator Pokja PKP kota Palopo, serta para peserta workshop.(rls)