Polres Bantaeng Kembali Bagikan 540 Nasi Kotak Siap Saji Ke Warga

Polres Bantaeng Kembali Bagikan 540 Nasi Kotak Siap Saji Ke Warga

BANTAENG,UPEKS.co.id— Polres Bantaeng bersama Pengurus Bhyangkari Cab. Bantaeng dan Da’i mitra Kamtibmas Polres Bantaeng kembali melaksanakan kegiatan sosial yakni Bantaeng Berbagi dengan membagikan nasi kotak siap saji kepada masyarakat yang membutuhkan. Jum’at 23 Desember 2022.

Program Bantaeng Berbagi ini secara rutin dan Istiqomah dilaksanakan setiap hari Jum’at.

Bacaan Lainnya
 

Kegiatan Diawali dengan Arahan dan Do’a bersama yang dipimpin oleh Kapolres Bantaeng Akbp Andi Kumara SH SIK MSI.

Dalam arahannya, Kapolres Bantaeng mengungkapkan rasa syukur dan terimakasihnya kepada semua pihak atas pelaksanaan program Bantaeng Berbagi.

“Ini merupakan tugas mulia yang sampai saat kita sama-sama Istiqomah,” ucap Kapolres. 

Kapolres Bantaeng didampingi Pejabat utama Polres Bantaeng mengungkapkan sebanyak 540 nasi siap saji yang dbagikan.

“Semoga berkah dan bermanfaat untuk sesama,” kata Kapolres.

Dia menambahkan kepada para donatur yang telah mempercayakan kepada kami untuk menyalurkan sumbangannya kepada pihak yang membutuhkan, kami ucapkan terimakasih, ujar Kapolres.

Diketahui bersama pada pekan ini sebanyak 540 Nasi siap saji dan Air minum yang akan dibagikan kepada masyarakat kurang mampu seperti tukang becak, tukang ojek, petani rumput laut, Santri dan lainnya.

Turut dalam kegiatan Bantaeng Berbagi saat ini adalah Wakapolres, Kabag, Kasat Binmas, Kasat Sabhara, pengurus Bhayangkari cabang Bantaeng dan Da’i Mitra Kamtibmas Polres Bantaeng.

Salah satu perwakilan dari Da’i Kamtibmas Mitra Polres Bantaeng ustad Zaenal Asri, S.PdI dalam keterangan persnya mengatakan program Bantaeng Berbagi ini sangat bermanfaat khususnya masyarakat kurang mampu.

“Walaupun hujan, namun tak menyurutkan niat untuk hadir dalam kegiatan mulia,” ucap Zaenal Asri.

Dia berharap apa yang kita kerjakan bisa diberkahi Allah swt, para donatur bisa bertambah rejekinya dan orang-orang yang mendapatkan bisa mendoakan dengan doa-doa yang berkah, kata Zaenal Asri. 

Sementara itu, Rahimi warga kampung beru desa Tombolo kec Gantarangkeke ini mengucapkan terima kasih dan bersyukur bisa mendapatkan nasi kotak. 

“Alhamdulillah Trimakasih, semoga berkah,” ucapnya. (Irwan Patra)