Pemkab Bantaeng Tuan Rumah Pelaksanaan Jambore dan Award PKH Andalan Sulsel 2022

Pemkab Bantaeng Tuan Rumah Pelaksanaan Jambore dan Award PKH Andalan Sulsel 2022

BANTAENG,UPEKS.co.id— Bertepatan dengan Puncak Perayaaan Hari Jadi Kabupaten Bantaeng yang ke-678 Tahun 2022. Kabupaten Bantaeng didaulat menjadi tuan rumah Ajang Jambore dan Award Program  Keluarga Harapan (PKH) Andalan yang dilaksanakan selama dua hari yakni Rabu-Kamis.

Ajang PKH Award itu dibuka secara resmi oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, dihadiri Wakil Bupati Jeneponto, H.Paris Yaris, Kepala Dinas Prov Sulsel, Unsur Forkopimda Bantaeng, serta ratusan pendamping PKH dari berbagai Kabupaten di Sulsel. Rabu, (7/12).

Bacaan Lainnya
 

Sementara Bupati Bantaeng, H.Ilham Azikin dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada para peserta PKH yang telah menyempatkan hadir atas pelaksanaan Ajang PKH tersebut.

“Alhamdulillah hari ini bertepatan dengan Hari Jadi Bantaeng, Terima kasih karena telah memilih Bantaeng untuk menyelenggarakan Jambore dan Award PKH Se Sulawesi Selatan dari 7 Kabupaten yang mewakili”. ujar nya. 

dia juga mengatakan, pemberian Award dan Jambore SDM PKH ini akan melahirkan solidaritas dan menjalin silaturrahmi antar sesama Pendamping PKH di 24 Kabupaten/Kota Di Sulsel.

Pada kesempatan itu, Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman mengisi sambutannya dengan membagikan hadiah berupa sepeda dan amplop berisi uang tunai kepada para Peserta PKH Andalan yang berhasil menjawab pertanyaan yang telah di berikan. 

“Saya sambutanku menjawabji saja pertanyaan supaya saling akrabki”. tutupnya. (Irwan Patra)