Hadirkan Artis Ibu Kota, Personel Gabungan Lakukan Pengamanan

Hadirkan Artis Ibu Kota, Personel Gabungan Lakukan Pengamanan

BANTAENG,UPRKS.co.id— Malam Kebersamaan dalam rangka memperingati Hari Jadi Bantaeng ke 768 th dipadati masyarakat yang ingin menyaksikan penampilan Artis Ibu Kota yang didatangkan oleh Pemerintah Kab. Bantaeng, Rabu 7 Desember 2022.

Mengantisipasi terjadinya Gangguan Kamtibmas dan memberikan pelayanan kepada masyarakat, Personel Gabungan yang terdiri dari Sub Den Pom, Polres Bantaeng, Kodim 1410, Dinas Perhubungan, Sat Pol PP Kab.Bantaeng dan Panitia Pelaksana bersinergi melaksanakan pengamanan.

Bacaan Lainnya

Kabag Ops Polres Bantaeng Kompol Aswar Anas S.Sos menjelaskan bahwa jumlah personil yang diturunkan sebanyak 200 personel yang di sebar di titik-titik yang menjadi simpul maupun konsentrasi pengunjung.

Untuk saat ini sebanyak 200 personel gabungan yang melaksanakan pengamanan namun apabila melihat situasi atau padatnya pengunjung maka bisa saja kami tambah jumlah pengamanan dengan melibatkan Personel Polsek Jajaran, Ungkapnya.

Ditambahkan oleh Kompol Aswar Anas bahwa dari pantauan pelaksanaan kegiatan malam kebersamaan, secara umum berjalan kondusif, hanya saja terjadi kepadatan kendaraan di jalan raya yang diakibatkan oleh para pengemudi menaikkan dan menurunkan penumpangnya di jalan. Selain itu juga dijadikannya bahu jalan sebagai parkiran kendaraan Roda 4 maupun Roda 2.

Alhamdulillah seluruh rangkaian kegiatan berjalan aman dan kondusif walau dari segi Kelancaran Arus Lalu Lintas terjadi kepadatan namun dengan kehadiran personel pengamanan segera teratasi.

Sultan (45 ) asal Jeneponto menyampaikan bahwa Dia bersama keluarganya datang menyaksikan malam hiburan oleh artis yang menurutnya baru kali ini diadakan lagi.

Saya bersama keluarga datang menonton Artis, Alhamdulillah Pak barusan lagi ada pak hiburan begini, mantap tawwwa Bantaeng. (Irwan Patra)