Truck Bermuatan Minyak Goreng Seruduk Rumah Makan di Malunda

Truck Bermuatan Minyak Goreng Seruduk Rumah Makan di Malunda

MAJENE,UPEKS.co.id— Kecalakaan lalulintas kembali terjadi, kali ini sebuah mobil dump truck tangki  menabrak sebuah rumah makan di Tambulang Bulang, Kelurahan Lamungan Batu, Kecamatan Malunda, Majene, Sulawesi Barat, (26/11/22).

Beruntung 3 orang yang berada di dalam rumah makan tersebut selamat saat kejadian termasuk diantarnya seorang bocah, pasalnya truk yang menabrak warung tidak samapai menghantam kamar pemilik rumah sehingga tidak ada korban jiwa.

Bacaan Lainnya
 

Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian melalui Kapolsek Malunda Iptu Irene Martina Rumaropen membenarkan kejadian tersebut,”Betul kejadiannya sekitar pukul 05.36 pagi,  truck bernomor polisi DC 8440 XD menabrak sebuah rumah warung yang mengakibatkan kerusakan parah pada bagian depan bangunan,” ungkapnya.

Menurut Irene, truk yang diketahui dikemudikan Muh.Fahry (20) melaju dari arah Majene tujuan Makassar, beruntung kondisi kendaraan  muatannya dalam keadaan kosong. Pengemudinya asal Tasiu, kabupaten Mamuju bersama andi ilham warga asal Perum. Antang Kota Makassar Sulawesi Selatan.

“Personel Polsek Malunda setelah tiba dilokasi kejadian, langsung mengamankan barang bukti serta mengumpulkan keterangan saksi dilokasi kejadian, termasuk pemilik rumah bernama Rahmat yang menjadi korban dari kecelakaan,” ujarnya.

Akibat kejadian tersebut kata Irene, sopir yang mengalami luka langsung dievakuasi ke Puskesmas terdekat untuk mendapat pertolongan medis, bahkan salah satu dari pengemudi truk atas nama Andi Ilham tidak sadarkan diri.

“Meskipun tidak ada korban jiwa dari pemilik warung, namun kerugian meteril ditaksir sekitar Rp. 20 Juta. Saat ini kasusnya sudah ditangani unit laka lantas Polres Majene,” pungkasnya. (Ali)