Pensiunan PNS Ditemukan Meninggal di Kamar Hotel

Pensiunan PNS Ditemukan Meninggal di Kamar Hotel

Parepare,Upeks.co.id— Pria paruh baya inisial FR (60) ditemukan meninggal di kamar hotel usai kencang dengan selingkuhannya inisial YL (55) kemarin.

Korban meninggal diketahui merupakan pensiunan pegawai negeri sipil (PNS) di Kabupaten Pinrang, baru baru ini.

Bacaan Lainnya
 

Dari keterangan saksi YL, teman kencang korban menyatakan, awalnya dirinya diajak oleh korban FR ke Parepare untuk makan lawak ikan.

“Usai kami makan langsung pergi di salah satu hotel untuk memesan kamar, dan melakukan hubungan layaknya suami istri,” ujarnya di hadapan penyidik Polres Parepare kemarin.

Setelah melakukan hubungan badan, lanjut YL, korban FR masuk ke dalam kamar mandi, dari luar dirinya sempat mendengar suara ngorok dari korban dan langsung melihatnya di kamar mandi.

“Saya lihat FR sudah duduk tersungkur. Saya sempat panggil dan pegang, tapi tidak direspon. Jadi saya langsung keluar ke resepsionis hotel melaporkan kejadian tersebut untuk memanggil bantuan menolong,” jelas dia.

Tim medis, dr. Zulfadly yang tiba di tempat kejadian perkara (TKP) langsung melakukan upaya dan pemeriksaan, namun FR dinyatakan meninggal dunia.

Kasat Reskrim Polresta Parepare, AKP Diki dikonfirmasi mengatakan bahwa kejadian itu bermula saat korban mengajak teman selingkuhannya ke Parepare makan ikan.

“Korban ke Parepare makan ikan dengan teman perempuannya, sudah makan mereka kencang dan setelah itu jatuh di kamar mandi serta meninggal,” terang Diki.

Kasus meninggalnya Pensiunan PNS Pinrang ini sedang dalam proses penyelidikan polisi dengan saksi pegawai hotel dan teman kencang korban. (Ama)