Bank Mandiri Menambahkan Fitur  Sukha di Livin by Mandiri untuk Menemani Kebutuhan Sehari-Hari

Bank Mandiri Menambahkan Fitur  Sukha di Livin by Mandiri untuk Menemani Kebutuhan Sehari-Hari

Makassar, Upeks.co.id — Seiring dengan perkembangan sistem pembayaran yang seirama dengan akselerasi perbankan digital, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk telah menghadirkan solusi layanan finansial terlengkap yaitu Livin’ by Mandiri yang diluncurkan sejak Oktober 2021.

Sebagai wujud komitmen perseroan dalam menjadi mitra finansial utama, Bank Mandiri telah menyempurnakan Super App Livin’ by Mandiri dengan meluncurkan fitur Livin’ Sukha.

Bacaan Lainnya
 

Melalui konsep ‘one stop solution for all your lifestyle’, Livin’ Sukha dapat mengakomodir nasabah untuk memenuhi kebutuhan transaksi financial dalam satu aplikasi yang memberikan kemudahan kepada Nasabah Bank Mandiri dalam bertransaksi, terutama dalam kebutuhan lifestyle nasabah secara digital.

Saat ini pengguna Livin’ by Mandiri dapat menikmati kemudahan transaksi seperti pembelian tiket pesawat, tiket kereta api, entertainment, voucher dan top-up game, pengajuan kredit, asuransi dan event lain tanpa berpindah ke aplikasi lain.

Acara peluncuran fitur Livin’ Sukha di Makassar berlangsung pada tanggal 27 – 28 Agustus 2022 di atrium Mall Panakkukang yang dapat dikunjungi oleh nasabah Bank Mandiri dan masyarakat umum. Berbagai tenant ternama hadir pada event ini dengan ketegori antara lain beauty & wellness (Alisa Skin Clinic & JEC Orbita), fashion (Watts & Basicallyplus), travel (Garuda Indonesia, Dwidaya Tour, dan Manorian Tours & Travel), games & entertainment (Bugis Water Park & Padivalley Golf Club), dan coffiesta (Kopi Kenangan).

Berbagai aktivitas penambah keseruan acara seperti lomba mewarnai, mural, kompetisi game, fashion show, shocking shopping, modern dance dan pembukaan rekening mandiri secara online. Acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan Pusakata, Kapal Udara, Rizcky De KeiZer, dan Ismy Amaliah.

M. Ashidiq Iswara yang akrab disapa Ossy selaku Regional CEO Bank Mandiri Sulawesi & Maluku menjelaskan, dengan peluncuran fitur ini akan melengkapi super apps Livin’ by Mandiri, tidak hanya menyajikan layanan perbankan yang lengkap namun juga menjangkau berbagai kebutuhan gaya hidup nasabah secara digital.

“Sejak awal, kenyamanan nasabah dalam bertransaksi telah menjadi prioritas utama Bank Mandiri. Kini, akselerasi digital Livin’ by Mandiri telah berhasil menghimpun seluruh solusi transaksi finansial hingga gaya hidup (lifestyle) dalam satu aplikasi secara medal, nyaman dan aman.

Kedepannya Bank Mandiri akan terus mendorong kerja sama dengan berbagai mitra pilihan, sebagai bentuk perluasan bisnis ke dalam ekosistem digital. Dengan Livin’ Sukha, bikin yang kamu suka jadi makin easy”. Pungkas Ossy.

Untuk menikmati keseruan dari Livin’ By Mandiri, masyarakat yang menginginkan pengalaman menjelajah fitur baru Livin’ By Mandiri ini dapat mengunduh di Appstore, Playstore dan Huawei appGallery.(rls)