HUT Bhayangkara ke-76, Bupati Selayar Lepas Sepeda Santai

  • Whatsapp
HUT Bhayangkara ke-76, Bupati Selayar Lepas Sepeda Santai

Selayar,Upeks.co.id— Gerak Jalan dan Sepeda Santai  yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 di Kabupaten Kepulauan Selayar berlangsung semarak, hari ini Minggu 26/06. 

Kegiatan ini dimulai di Halaman Makodim 1415 Selayar sebagai cerminan sinergitas TNI-Polri. 

Bacaan Lainnya

Hadir dalam kegiatan Bupati Kepulauan Selayar  H. Muh Basli Ali, Kapolres AKBP Ujang Darmawan Hadi Saputra S.H, S.I.K., M.M., M.I.K. , Wakil Ketua DPRD M Affandy, Kasdim Mayor Inf Abdul Rasyid, S. Para Assisten Pemkab, Kepala OPD, Personel Polres dan Kodim, Bhayangkari dan Persit, serta ribuan Masyarakat.

Pelepasan Sepeda Santai dilakukan langsung oleh Bupati Kepulauan Selayar H.Muh Basli Ali dan untuk Gerak jalan Santai, oleh Kapolres  AKBP Ujang Darmawan Hadi Saputra S.H, S.I.K., M.M., M.I.K.

Sepeda dan Gerak Jalan Santai ini mengelilingi Kota Benteng dan Finis di Lapangan Pemuda Benteng sebagai Pusat kegiatan.

 Dalam kegiatan ini Panitia dari Polres Kepulauan Selayar menyiapkan Kupon Undian Door price. Puluhan Hadiah Utama dan ratusan hadiah hiburan yang dibagikan kepada peserta yang mendapatkan undian.

Selain  Jalan Santai dan bersepeda, kegiatan ini juga dirangkaikan dengan Pemusnahan Barang bukti kenalpot bogar yang terjaring selama Operasi patuh 2022, serta Perlombaan Permainan Tradisional, yaitu Lomba Balap karung, A’kadaro dan Lomba A’Longga. (Sya)