Prof. Batara Minta Para Wakil Rektor yang Dilantik Untuk Sama-sama Majukan Unibos

Prof. Batara Minta Para Wakil Rektor yang Dilantik Untuk Sama-sama Majukan Unibos

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Rektor Universitas Bosowa (Unibos) Prof. Batara Surya melakukan pelantikan  Wakil Rektor, Direktorat dan Departemen Universitas Bosowa, di Gedung Lestari Unibos, Jumat (13/5/2022).

Adapun wakil rektor yang dilantik, antara lain, Dr Haeruddin Saleh SE MSi sebagai Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan. Dr Ir Zulkifi Maulana MP, Wakil Rektor Bidang Inovasi dan Pengembangan Masyarakat. 

Bacaan Lainnya

Dr Seri Suriani SE MSi, Wakil Rektor Bidang Sumber Daya dan Dukungan, 

Dr Ir Agus Salim ST MSi, Wakil Rektor Bidang Kerjasama dan Pengembangan Kelembagaan.

Prof Batara Surya mengatakan alasan adanya perubahan struktural di masa kepemimpinannya kini yakni sebagai momentum mengakselerasi percepatan di Unibos ini bisa berkembang ke arah yang lebih baik.

“Karena kita targetkan kampus ini empat tahun kedepan bisa unggul dan punya daya saing lebih terhadap perguruan tinggi yang lain,” lanjut Prof. Batara Surya.

Ia mengatakan kedepannya seluruh perguruan tinggi akan mengahadapi tantangan olehnya itu seluruh yang dilantik dapat bekerja secara maksimal sesuai bidangnya masing-masing.

“Tantangan kedepan ini, kita harus mampu menghadapinya olehnya itu seluruh yang dilantik dapat bekerja sesuai dengan bidangnya masing-masing,” tandasnya.

Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan. Kata Prof. Batara harus menyiapkan tenaga pendidik yang berkualitas. Rasio tenaga pengajar harus sesuai dengan jumlah mahasiswa. 

“Begitupun dengan wakil rektor lainnya. Apa yang telah kita diraih selama ini perlu ditingkatkan, karena tantangan semakin meningkat,” ujarnya.

Prof. Batara Surya meminta seluruh jajarannya yang dilantik dan civitas akademika Unibos agar tidak berpikir jangka pendek melainkan jangka panjang.

“Harapannya jangan ada yang berpikir jangka pendek harus berpikir jangka panjang demi keberlangsungan Unibos, kita harus maju dan unggul,” ucapnya. (aca)