Tiga Kandidat Nyatakan Kesiapan Dipilih, Ilham Minta Dihadirkan di Arena Mubes

  • Whatsapp
Tiga Kandidat Nyatakan Kesiapan Dipilih, Ilham Minta Dihadirkan di Arena Mubes

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Tiga dari tujuh kandidat calon ketua umum IKA Unhas menyatakan kesiapannya untuk maju dalam pemilihan di Mubes IKA Unhas 2022 menggantikan Jusuf Kalla.

Ketiga kandidat yang diusulkan fakultas, organisasi otonom, dan IKA wilayah, yang menyatakan kesiapannya untuk dipilih yakni, Dr. Andi Amran Sulaiman, Dr. Syahrul Yasin Limpo, dan Ir. Haedar A Karim.

Bacaan Lainnya

Sementara empat calon lainnya, yakni Prof Idrus Paturusi, Muhammad Ismak, Darwis ISMAIL, dan Muhammad Suaib, menyatakan ketidaksiapannya untuk dipilih.

Pengusulan nama-nama ini kemudian menjadi alot, karena pemilihan ada yang mengusulkan untuk dipilih aklamasi sebagian juga meminta untuk voting.

Ilham Arief Sirajuddin, meminta, salah satu peserta dari IKA Pertanian meminta untuk menghadirkan ketiga kandidat tersebut untuk duduk di forum, sekaligus mendengar visi dan misinya untuk memimpin IKA Unhas pengganti JK.

“Itu harus dihadirkan di atas. Mereka harus duduk dan menyampaikan apa visi mereka dalam memajukan IKA Unhas ini,” terang mantan walikota Makassar ini. (*)

Pos terkait