Unit 2 Subdit Kamneg Dit Intelkam Polda Sulsel Silaturhami, Ponpes Darul Ishlah Dukung Percepatan Vaksin Covid-19

  • Whatsapp
Unit 2 Subdit Kamneg Dit Intelkam Polda Sulsel Silaturhami, Ponpes Darul Ishlah Dukung Percepatan Vaksin Covid-19

BULUKUMBA, UPEKS.co.id — Dalam rangka untuk mendukung mempercepat proses vaksinasi Covid-19 Unit 2 Subdit Kamneg Dit Intelkam Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) silahturahmi bersama Wakil Pimpinan Ponpes Darul Ishlah Desa Salemba Kecamatan Ujung Loe Kabupaten Bulukumba Ustads Abrar Bahari.

Kanit 2 Subdit Kamneg Dit Intelkam Polda Sulsel AKBP Azis Daeng Malimpo menginapkan terimakasih kepada Pengurus Pondok Pesantren Darul Ishlah Desa Salemba Kecamatan Ujung Loe Kabupaten Bulukumba yang telah menerima Personil Unit 2 Subdit Kamneg untuk dapat melaksanakan silaturahmi di Pondok Pesantren Darul Ishlah Kab Bulukumba.

Bacaan Lainnya

“Pondok Pesantren Darul Ishlah Kabupaten Bulukumba diharapkan dapat mendukung kebijakan-kebijakan pemerintah yang diantaranya melaksanakan giat Vaksinasi Covid-19 baik dosis I dan dosis II untuk mecegah penyebaran wabah Covid – 19 di masyarakat terkhusus di Wilayah Kabupaten Bulukumba,” ungkap AKBP Azis Daeng Malimpo.

Pada kegiatan silaturhami, menurut  AKBP Azis Daeng Malimpo juga dilakukan penyerahan bantuan berupa uang, Sembako.

“Juga ada penyerahan bahan bangunan untuk pembangunan Aula Darul Ishlah yang akan dimanfaatkan sebagai tempat proses belajar  mengajar santri dan santriwati Ponpes Darul Ishlah Kabupaten Bulukumba,” tandas AKBP Azis Daeng Malimpo.

Wakil Pimpinan Pondok Pesantren Darul Ishlah Kabupaten Bulukumba Ustads Abrar Bahari, Lc  sangat mengapresiasi kedatangan Personil Dit Intelkam Polda Sulsel.

“Kami ucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan antara lain uang, sembako dan bahan bangunan yang nantinya akan digunakan sebaik mungkin untuk kepentingan Pondok Pesantren Darul Ishlah Kabupaten Bulukumba,” ungkap Ustads Abrar Bahari.

Ia juga mengatakan jumlah santri dan santriwati Pondok Pesantren Darul Ishlah secara keseluruhan berjumlah 189  orang, yang sudah vaksin sebanyak 173 orang dan 16 orang belum melaksanakan vaksinasi dikarenakan hasil screening belum menunjukkan hasil yang baik untuk melaksanakan vaksinasi.

“Pandemi Covid 19 adalah masalah dunia termasuk bangsa indonesia yang sedang mencari jalan keluarnya, pendiri dan pengurus Ponpes Darul Islah Kab. Bulukumba mendukung upaya yang dilakukan oleh pemerintah khusunya Polda Sulsel termasuk melaksanakan kegiatan vaksinasi,” ujarnya.

Ustads Abrar Bahari menegaskan dimasa pandemi saatnya untuk membantu pemerintah

menyelesaikan pandemi Covid 19.

“Vaksinasi adalah salah satu cara untuk memutus rantai penularan Covid 19. Olehnya itu saya mengajak seluruh bangsa indonesia khususnya masyarakat Kab. Bulukumba untuk menyukseskan program vaksinasi.

Mari kita sukseskan vaksinasi covid 19, serta tidak lupa tetap melakukan 3M memakai Masker, Menjaga jarak dan mencuci tangan,” tutup Ustads Abrar Bahari (rls).