Pimpin Apel Perdana, Ini Pesan Dansat Brimob Baru

  • Whatsapp
Pimpin Apel Perdana, Ini Pesan Dansat Brimob Baru

MAKASSAR,UPEKS.co.id Setelah resmi menjabat Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sulsel menggantikan Kombes Pol Muh Anis, Kombes Pol Heru Novianto memimpin apel perdana personel Satbrimob Polda Sulsel di Mako Detasemen Gegana, Makassar  Rabu, (5/1/22 ).

Dalam apel gabungan yang diikuti oleh seluruh jajaran personel Satbrimob Polda Sulsel mulai dari pasukan Detasemen Gegana hingga perwakilan pasukan Pelopor dari masing-masing Batalyon A,B,C dan D, Kombes Pol Heru Novianto menyampaikan beberapa wejangan kepada anggotanya.

Bacaan Lainnya

“Hari ini merupakan hari pertama saya mengambil apel di depan rekan-rekan sekalian. Pada kesempatan ini saya sampaikan agar selalu bersyukur atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT kepada kita sebagai anggota Brimob Polri karena rezeki, jodoh dan ajal sudah ada yang atur, ” ucap Heru.

Kemudian salah satu kunci kenikmatan hidup pesan Heru, dapat diakukan adalah kebersamaan dan selalu lakukan yang terbaik bagi keluarga, teman dan semua orang.

Selain itu, Kombes Pol Heru Novianto juga berpesan kepada para komandan Batalyon dan Detasemen untuk senantiasa mengendalikan anggota, utamanya saat malaksanakan pergerakan pasukan dengan selalu utama keselamatan pengguna jalan lain dan diri sendiri.

Sementara itu Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan yang juga ikut dalam apel gabungan tersebut mengaku akan siap mendukung seluruh kebijakan yang dikeluarkan oleh Dansat Brimob Polda Sulsel yang baru.

“Sebelumnya saya mengucapkan selamat kepada komandan atas jabatan barunya sebagai Dansat Brimob Polda Sulsel,” ucap Kompol Ichsan.

Kemudian sebagai bawahan yang menjunjung tinggi loyalitas, Batalyon C Pelopor yang bermarkas di Kabupaten Bone siap mendukung setiap kebijakan yang komandan keluarkan untuk kemajuan Satuan.

“Kami juga berharap bimbingan dari komandan untuk menjadi anggota Brimob yang profesional dalam menjalankan tugas,” terang Kompol Nur Ichsan. (Jay)