Dua Generasi Terbaru All New Yamaha R15 dengan Tampilan Sporty dan Fitur Berbeda

  • Whatsapp
Dua Generasi Terbaru All New Yamaha R15 dengan Tampilan Sporty dan Fitur Berbeda

MAKASSAR,UPEKS.co.id— PT. Suracojaya Abadimotor (PT. SJAM) meluncurkan dua generasi terbaru All New R15M Connected-ABS dan All New R15 Connected di Mall Panakkukang, Makassar.

GM Marketing PT. SJAM, Frengky J Tunandar mengatakan, peluncuran All New Yamaha R15 terbaru ini kami menargetkan penjualan 300 unit, untuk area (Sulselbar) sebagai tahap pertama.

Bacaan Lainnya

“Kami selalu optimis model motor sport, khususnya Seri R yang selalu memberikan fitur yang berbeda dan trendsetter bagi pesaingnya. Kontribusi motor sport dengan total penjualan Yamaha adalah 10 persen. Untuk market share sport Yamaha di Sulsel sangat baik, memperoleh 52 persen,” ungkap Frengky.

Frengky menambahkan, PT SJAM memberikan penawaran menarik untuk 10 orang pembeli All New R15M Connected-ABS dan All New R15 Connected pertama akan mendapatkan jaket eksklusif dan helm dari Yamaha.

Tak hanya itu, mereka juga berkesempatan untuk mengikuti ajang MotoGP di Mandalika bersama Yamaha.

Sementara itu, Manager Promosi PT. SJAM, Sintya Conarta mengatakan, peluncuran motor sport ini merupakan gabungan konsep DNA balap Yamaha. Selebrasi Kemenangan di Ajang Balap Dunia (MotoGP dan SuperBike).

“Sekaligus peringatan 60 tahun Yamaha di kejuaraan Ajang Balap Dunia, jadi tema racing akan sangat kental dalam peluncuran ini,” tambah Sintya Conarta.

Selain pameran dan perkenalan produk, ajang kali ini membuka wadah untuk komunitas pecinta motor sport Yamaha bersilaturahmi dan city touring bareng disamping itu games, hiburan serta kompetisi E-Sport mewarnai selama dua hari berturut-turut, tanggal 8 sampai 9 Januari 2022. (Mit)