Hadapi Pileg 2024, Nasruddin Dewan Beri Pembekalan Kader AMPD Tana Toraja

  • Whatsapp
Hadapi Pileg 2024, Nasruddin Dewan Beri Pembekalan Kader AMPD Tana Toraja

TANA TORAJA, UPEKS.co.id— Angkatan Muda Partai Demokrat (AMPD) Kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara mengumpulkan pengurus mengikuti pembekalan organisasi, Jumat 29 Januari 2022 di Toraja Utara.

Sekjen DPP AMPD, Ir Nasruddin Dewang hadir memberikan pembekalan keorganisasi dan semangat kepada pengurus AMPD Tana Toraja dan Toraja Utara.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini diikuti sejumlah anggota DPRD Kabupaten Tana Toraja dan Toraj Utara. Pengamat Politik Perempuan dan Anak Indonesia, DR Esther Ryan M Mandalawati bertindak selaku moderator jalannya kegiatan. Dari sejumlah saran membangun, Esther Ryan mencatat sejumlah poin penting demi berkibarnya panji partai Demokrat di Tana Toraja dan Toraja Utara.

Kalimat saran dari sejumlah anggota legislatir DPRD Kabupaten dari Partai Demokrat dan pihak hadirin, pengurus AMPD Kabupaten diminta lebih aktif membangun komunikasi dengan masyarakat.

Sebagai upaya memudahkan langkap Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam menyongsong pemilu presiden (pilpres) 2024 mendatang.

“Tadi anggota dewan dari partai Demokrat yang hadir bukan hanya membantu mendulang suara untuk AHY di Pilpres, dan juga melanjutkan cita-cita yang telah diletakkan ketum SBY,” katanya.

Sekjen DPP AMPD, Ir Nasruddin Dewang menuturkan, sebagai organisasi sayap partai, penunjang kerja-kerja politik Partai Demokrat, AMPD Provinsi, Kabupaten/Kota juga mempunya hak untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat lewat kursi legislatif. Sesuai dengan AD/ART organisasi AMPD.

Olehnya itu, sambung Nasruddin Dewang, pengurus diminta mempersiapkan diri dan kemampuan untuk ikut bertarung di Pileg 2024 mendatang.

“Siapkan diri kalian AMPD untuk mencalonkan diri dipileg. Tentunya sesuai dengan masing-masing,” katanya. (rls)