Peduli Kebersihan, Kodim 1426/Takalar Kerja Bakti Bersihkan Sarana Olahraga

  • Whatsapp
Peduli Kebersihan, Kodim 1426/Takalar Kerja Bakti Bersihkan Sarana Olahraga

TAKALAR,UPEKS.co.id— Personel Kodim 1426/Takalar kembali melaksanakan kegiatan karya bhakti dengan membersihkan sarana olahraga. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Kodim 1426/Takalar akan kebersihan lingkungan dan sekaligus meningkatkan hubungan yang baik dan kerjasama dengan masyarakat.

Kegiatan Karya bakti pembersihan merupakan kegiatan rutin yang selalu dilaksanakan oleh Kodim 1426/Takalar bersama masyarakat untuk menjaga lingkungan yang bersih dengan sasaran fasilitas umum berupa jalan, tempat ibadah, saran olahraga dan lain-lain.

Bacaan Lainnya

Seperti saat ini, Personel Kodim 1426/Takalar yang dipimpin oleh Plh. Pasi Ops Kodim 1426/Takalar Kapten Inf Muhammad Nur melaksanakan karya bhakti membersihkan lapangan Pelti H. Ibrahim Tulle Jl. Fitrah Kel. Kalabbirang Kec. Pattallassang Kab. Takalar, Jum’at (24/12/2021)

Kegiatan ini selain sebagai bentuk kepedulian Kodim 1426/Takalar terhadap lingkungan, juga untuk memberikan contoh kepada masyarakat pentingnya peduli dan menjaga kebersihan lingkungan sekitar. Ungkap Kapten Nur

Lebih lanjut, Kapten Nur mengatakan kondisi pandemi dan musim hujan seperti saat ini, kondisi tubuh seseorang harus tetap terjaga kebugarannya agar dapat meningkatkan imun dan terhindar dari berbagai macam penyakit. Untuk itu, sarana olahraga menjadi salah satu sasaran karya bhakti yang harus dijaga kebersihannya sehingga masyarakat bisa menggunakan sarana olahraga tersebut dengan nyaman. Cetus Kapten Nur

“Semoga kegiatan ini mendatangkan manfaat yang baik bagi masyarakat, dan lebih mempererat kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” pungkasnya. (Jahar)