BRI Perkenalkan Program Peminjaman Dana di Harian Upeks

  • Whatsapp
BRI Perkenalkan Program Peminjaman Dana di Harian Upeks

MAKASSAR,UPEKS.co.id Manajemen Bank Raya Indonesia (BRI), berkunjung ke Redaksi Harian Ujungpandang Ekpres (Upeks) di Lantai 3 Gedung Graha Pena, Jl Urip Sumoharjo, Jumat (17/12/21).

Kunjungan manajemen BRI itu, dihadiri oleh Wakil Pemimpin Cabang BRI Dadang Kusuma H, Divisi Ritel Agri Crawlup Fajar Harisma, Relationship Manager Ismail Nur Aslam dan Ralationship Manager RR Jenni.

Bacaan Lainnya

Manajemen BRI itu diterima oleh Direktur Harian Ujungpandang Ekpres (Upeks) Buyung Maksun, Wakil Direktur Harian Upeks Muh Akbar, dan Manajer Iklan Harian Upeks Muh Jabbar.

Divisi Ritel Agri Crawlup, Fajar Harisma mengatakan, Bank Raya Indonesia (BRI) yang dulunya bernama BRI Agro merupakan anak perusahaan BUNM Bank Rakyat Indonesia (BRI). Setelah terbentuk BRI ini, saat ini banyak memberikan kemudahan dalam hal peminjaman dana.

“Khususnya memberikan kemudahan bagi karyawan yang jaginya berpayroll ke Bank BRI, ” kata Fajar Harisma kepada Upeks, Jumat (17/12/21).

Fajar menjelaskan, saat ini bisa memberikan program yang gaji karyawannya payrol di BRI dengan bunga 1,2 persen. Pengambilan pinjamannya maksimal Rp 25 juta.

“Cara pengajuan kreditnya pun sanga mudah. Hanya membuka dan mendownload aplikasi melalui Android. Namanya pinjaman ceria, ” jelas Fajar.

Fajar menyebut, pada pengajuan kredit ini tidak ada biaya apa pun. Tidak ada biaya provisi atau pun lainnya. “Misalnya kalau ambil pinjaman Rp 25 Juta, itu akan masuk Rp 25 Juta juga, ” sebutnya.

Wakil Pemimpin Cabang BRI, Dadang Kusuma juga menyebut, 

saat ini, BRI juga ada program pembiayaan untuk pembelian kendaraan. Seperti misalnya motor. Khusus pembelian kendaraan, ada cash back langsung dari BRI.

“Ada juga program kemintraan bagi petani. Khususnya petani jagung. Tertinggi pengambilan kredit untuk petani itu ada di Kabupaten Jeneponto, Takalar dan Kabupaten Gowa.

Direktur Harian Ujungpandang Ekpres (Upeks), Buyung Maksun menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Bank Raya Indonesia (BRI) yang sudah datang berkunjung ke redaksi Harian Upeks.

Buyung mengatakan, ini adalah Pertemuan awal dan semoga kedepan bisa menjajaki kerjasama antara BRI dan Upeks. Apalagi kata Buyung, program yang diperkenalkan sangat menarik.

“Terkait program yang diperkenalkan itu semua cukup menarik nasabah. Selain mudah, suku bunganya juga rendah, ” kata Buyung. (Jay)