Smartfren Semangat Juang Pahlawan Bangsa

  • Whatsapp
Smartfren Semangat Juang Pahlawan Bangsa

MAKASSAR, Upeks.co.id–Bertepatan dalam memperingati Hari Pahlawan Nasional pada 10 November 2021 dan mengadopsi semangat para pejuang tanah air dimasa lampau, Smartfren dan Mitra Outletnya didukung oleh Pemerintah Kota Palopo sukses menggelar event kegiatan dengan tujuan kembali membakar semangat para masyarakat di Kota Palopo agar tetap produktif di masa pandemic saat ini. 

Dedi Irawan, Chief Sales Officer mengatakan, Kota Palopo merupakan salah satu kota dengan pertumbuhan pelanggan yang sangat pesat sehingga kota Palopo menjadi salah satu contributor terbesar pelanggan smartfren disulawesi selatan, bahkan menjadi operator terbesar ke dua dikota Palopo.”Hal ini tentunya menjadi motivasi bagi smartfren untuk terus bertumbuh dan mengembangkan kekuatan jaringan di sekitar wilayah palopo,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Smartfren melakukan support event yang diselenggarakan oleh salah satu mitra outlet terbesar di palopo “Anniversary Fachry Cell yang ke 9 tahun.” 

Event Smartfren x Fachry Cell ini di selenggarakan pada 14 November 2021, sekaligus memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November 2021, mengusung tema Hari Pahlawan, maka semua rangkaian kegiatan bertema Pahlawan. Adapun aktivitas yang dilakukan selama event berlangsung adalah : Doorprize, Zumba Party & Senam Tobelo Competition dengan total hadiah jutaan rupiah, Kegiatan Donor Darah oleh RSUD Sawerigading Kota Palopo, Kegiatan Vaksin Massal oleh Rumah Sakit Tentara Kota Palopo.

Antusiasme warga kota Palopo yang terlihat bersemangat dibuktikan dengan banyaknya peserta grup kompetisi senam tobelo yang diikuti 11 grup dan zumba party yang diikuti oleh ratusan peserta individu. Acara ini diakhiri dengan pengundian doorprize dengan jumlah ratusan yang semua nya di dapatkan oleh warga local kota Palopo itu sendiri. 

Dari ribuan peserta dan pengunjung yang hadir telah melaksanan protocol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah, selain itu setiap peserta dan pengunjung yang hadir wajib melakukan registrasi terlebih dahulu, adapun mekanisme registrasi adalah wajib mengunduh aplikasi My Smartfren dan membeli tiket masuk seharga 15.000 rupiah dan mendapatkan bonus SP Smartfren dengan total kuota 17GB bersama nomor kupon doorprize yang akan diundi pada akhir kegiatan.

Smartfren akan terus melakukan support kegiatan yang bermanfaat positif bagi masyarakat Indonesia, baik dan layanan Smartfren mendapatkan respon yang luar biasa dari para pelanggan setia. (rls)