Lantamal VI Gelar Olahraga Bersama Serentak dengan Jajaran TNI AL

  • Whatsapp
Lantamal VI Gelar Olahraga Bersama Serentak dengan Jajaran TNI AL

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI Makassar) Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP., didampingi Ketua Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada II (DJA II) Ny. Erna Benny Sukandari bersama seluruh personel baik Militer maupun Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lantamal VI melaksanakan olahraga serentak bersamaan dengan seluruh Pimpinan dan jajaran prajurit TNI AL dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid – 19 bertempat di lapangan Arafuru Mako Lantamal VI , Selasa (09/11/2021).

Lantamal VI Gelar Olahraga Bersama Serentak dengan Jajaran TNI AL

Bacaan Lainnya

Olahraga bersama tersebut dilaksanakan secara serentak diseluruh lingkungan TNI AL. Sedangkan di Lantamal VI olahraga diawali dengan senam SKJ 88 yang dipimpin oleh instruktur senam dan dilanjutkan dengan jalan santai bersama Danlantamal VI dengan rute sekitar dermaga serta breakwater Lantamal VI.

Dalam olahraga senam dan jalan santai kali ini seluruh personel Lantamal VI terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan ini, apalagi usai olahraga bersama ini panitia telah menyiapkan berbagai doorprize dan hidangan untuk seluruh personel.

Lantamal VI Gelar Olahraga Bersama Serentak dengan Jajaran TNI AL

Disela-sela olahraga bersama, Danlantamal VI mengatakan olahraga yang dilaksanakan pada hari ini dilaksanakan juga secara serentak diseluruh lingkungan TNI AL yang merupakan arahan langsung Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M.

Dalam olahraga bersama ini marilah kita bergembira dan saling bersilaturahmi meningkatkan kebersamaan serta mempopulerkan lagu campursari Jalasveva Jayamahe, lanjut Perwira Tinggi (Pati) Bintang Satu ini.

Hadir dalam olahraga bersama dan jalan santai, Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Marsono, S.A.P, para Asisten Danlantamal VI, Kafasharkan Makassar, Kakuwil Lantamal VI, Dansatlinlamil-3, Dansatrol Lantamal VI, Kaladokgi Yos Sudarso, Dansekesal serta Kadis/Kasatker Lantamal VI dan pengurus Korcab VI DJA II. (hms/LantamalVI)

Pos terkait