Samsat Makassar Beri Reward ke Pengendara Teladan

  • Whatsapp
Samsat Makassar Beri Reward ke Pengendara Teladan
MAKASSAR, UPEKS.co.id — Satuan Pelayanan Satu Atap (Samsat)  Makassar, bukan hanya mencari pengendara yang melakukan pelanggaran, khususnya penunggak pajak. Namun juga memberikan reward bagi pengendara teladan.
Seperti yang dilakukan personel Samsat Makassar yang dipimpin oleh Paur Si STNK Subditregident Ditlantas Polda Sulsel, Iptu Ilham Yuliani di di bawah Jembatan Fly Over, Kamis (14/10/21).
Personel melaksanakan sidak kepada ke pengendara teladan. Bagi pengendara yang ditemukan  lengkap dan memenuhi syarat, mereka diberikan reward atau penghargaan.
Paur Si STNK Subditregident Ditlantas Polda Sulsel, Iptu Ilham Yuliani menjelaskan, reward atau penghargaan diberikan bagi pengendara motor yang berkendara dan berhenti saat ada lampu merah.
Saat pengendara terlihat menggunakan kelengkapan Safety Riding seperti jaket, sarung tangan, sepatu, masker dan helm SNI serta membawa SIM dan STNK lengkap, langsung diberikan reward.
“Alhamdulillah, pengendara motor merasa bahagia mendapatkan helm dari anggota polisi yang ada di tempat, ” jelas Iptu Ilham Yuliani.(Jay)