Kodim Takalar Gebrak Vaksinasi Di Tiga Lokasi,Tujuannya , Percepatan Pemutusan Virus Covid 19

  • Whatsapp
Kodim Takalar Gebrak Vaksinasi Di Tiga Lokasi,Tujuannya , Percepatan Pemutusan Virus Covid 19

TAKALAR, UPEKS.co.id — Akselerasi yang dilakukan oleh personel Dandim 1426 Takalar dengan agenda untuk mempercepat pemutusan virus Covid-19.

Dan Kali ini ada tiga lokasi yang dijadikan target vaksinasi oleh Kodim 1426 Takalar,tentunya progres yang dilakukan oleh pihak Dandim 1426 Takalar perlu mendapat apresiasi dari semua pihak.

Bacaan Lainnya

Sejak pemerintah sudah menginstruksikan dilakukan vaksinasi  covid-19, Letkol Czi Catur Witanto, S.I.P., M.Si., M.Tr, (Han), Kodim 1426/Takalar setiap saat melalukan inovasi dan gebrakan dalam penanganan virus Covid-19.

Berdasarkan pantauan  hari ini, Kamis (28/10/2021) Kodim menyelenggarakan vaksinasi di tiga tempat berbeda yakni di Makodim 1426/Takalar, Koramil 1426-03/Galut dan yang terakhir di SMP Negeri 2 Galesong Selatan.

Dandim Takalar Letkol Czi Catur Witanto, S.I.P., M.Si., M.Tr, (Han), mengatakan bahwa hari ini sengaja dilakukan pada tiga lokasi, melihat banyaknya permintaan dan minat masyarakat untuk melakukan vaksinasi.

“Upaya dan tindakan yang kami lakukan ini merupakan bukti keseriusan kami dalam penanganan virus Covid-19.”ujarnya.

Kata perwira dua Bunga, apa yang dilakukan hari  ini dengan harapan agar virus Corona cepat berakhir.

Lebih lanjut Dandim Takalar mengatakan langkah dan tindakan yang kami ambil selama ini bukan tanpa sebab.

“Melainkan melihat situasi dan kondisi serta permintaan dari masyarakat itu sendiri yang di sampaikan kepada Babinsa.”ujarnya.

Lanjut kami  sangat mengapresiasi kinerja babinsa di lapangan karena mengetahui kesusahan dan apa yang dibutuhkan oleh masyarakat binaannya.

“Tidak ada tekanan ataupun paksaan, akan tetapi kami sampaikan secara persuasif dan edukatif sehingga dengan sendirinya masyarakat sadar dan yakin akan pentingnya vaksin Covid-19. Pungkasnya”jelasnya.

Demi kelancaran kegiatan vaksinasi di tiga lokasi berbeda ini, kami melibatkan RSUD Padjonga Dg. Ngalle, PKM Galesong dan Polkes 14.10.06  Kodim 1426/Takalar sendiri. Semoga usaha yang dilakukan selama ini, dapat membuahkan hasil yang diharapkan.   (Jahar)