PB Media Peduli Parepare Rajut Kemitraan Lewat Laga Persahabatan Basket, Hadapi PB Bhayangkara

  • Whatsapp
PB Media Peduli Parepare Rajut Kemitraan Lewat Laga Persahabatan Basket, Hadapi PB Bhayangkara

PAREPARE, UPEKS.co.id – PB Media Peduli yang dihuni sejumlah Jurnalis Parepare, menjalin kemitraan dengan PB Bhayangkara Polres Parepare, lewat ajang persahabatan bola basket, yang digelar di Lapangan Basket Jati Diri, malam kemarin, Jumat (29/10/2021).

Pertandingan persahabatan yang berlangsung sengit ini, dimana kedua tim saling mengincar kemenangan. PB Media Peduli yang berusaha dengan maksimal mengejar angka kemenangan dari PB Bhayangkara Polres Parepare, klub yang di Manajeri, H.Syamsul Latanro ini, alami kekalahan dari PB Bhayangkara Polres Parepare dengan skor akhir 6-2.

Bacaan Lainnya

Perwakilan PB Bhayangkara Polres Parepare, Aiptu Jefri Kutubi mengatakan, kemitraan dan silahturahmi merupakan suatu hal yang harus terus terjalin dan ditingkatkan antara Kepolisian dengan awak media, sehingga tugas-tugas yang dilakukan Kepolisian dapat diinformasikan kepada masyarakat luas.

“Kita tahu olahraga basket ini salah satu olahraga yang digemari pelbagai kalangan. Jadi pertandingan ini, hanya sebagai wujud merajut kemitraan antara Polri dalam hal ini Polres Parepare dengan awak media. Silahturahmi dengan awak media ini perlu kita galakan. Ajang ini akan menjadi rutinitas sebagai bentuk sinergitas Polres Parepare dan Awak media di Kota Parepare. Paling tidak, kita tetap konsisten didalam memelihara keakraban dan kerukunan dalam menjalin kemitraan dengan awak media,” ujarnya.

Kata Bhabinkamtibmas Kelurahan Labukkang ini, keakraban dalam menjalin kemitraan melalui ajang seperti ini perlu dipelihara, salah satunya adalah dengan cara menggunakan ornamen olahraga, yang tidak menutup kemungkinan kedepannya akan membawa nama baik daerah sendiri.

Perwakilan PB Media Peduli, Rusli Djafar, mengatakan usai mengalami kekalahan, pada pertandingan selanjutnya menghadapi PB Bhayangkara Polres Parepare, timnya akan berusaha lebih maksimal menghadapi PB Bhayangkara.

“Ini sebagai ajang persahabatan dalam menjalin kemitraan antara kepolisian dan awak media. Meski pandemi Covid-19 di Kota Parepare melandai, kita tidak boleh lengah. Olehnya itu, melalui ajang bola basket ini, kita meningkatkan imunitas tubuh dan kebugaran, agar tetap sehat dan fit dalam menjalankan rutinitas,” pungkasnya. (AU)