Golkar Pangkep Siap Bantu Wujudkan Visi Misi MYL- SS

  • Whatsapp
Golkar Pangkep Siap Bantu Wujudkan Visi Misi MYL- SS

PANGKEP, UPEKS.co.id — Golkar Pangkep siap mendukung dan membantu wujudkan visi misi pemerintah kabupaten Pangkep dibawa nakhoda Muhammad Yusran Lalogau – Syahban Sammana (MYL- SS).

Hal itu disampaikan oleh ketua DPD II partai Golkar Pangkep, Andi Ilham Zainuddin (AIZ) di sela-sela peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-57 partai Golkar, Rabu (20/10/2021).

Bacaan Lainnya

Dikatakan AIZ, saat ini Golkar konsen terhadap kegiatan pemerintah dalam membangun daerah.

Lanjutnya, dengan tema bersama untuk menang diharapkan kepada pemerintah untuk bergerak bersama. Ia meyakini, pemerintah tidak dapat bergerak sendiri dalam mewujudkan visi misi tanpa bantuan banyak pihak.

“Bupati menginginkan supaya visi misinya dibantu. Kami yakinkan, Golkar melalui anggota fraksinya siap untuk itu,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau (MYL), di hadapan pengurus dan anggota DPRD partai Golkar, MYL mengajak untuk mendukung terlaksananya visi misi dan program pemerintah dibawa nakhoda MYL-SS.

Meski demikian lanjutnya, Golkar harus tetap memberikan kritik membangun agar program pemerintah lebih tepat sasaran dan bermanfaat kepada masyarakat.

Dikatakannya, Golkar selama ini telah banyak berkontribusi terhadap pembangunan bangsa dan negara. Termasuk di kabupaten Pangkep dalam memengaruhi kebijakan-kebijakan.

Olehnya itu, ia berharap Golkar terus memberi kontribusi positif bagi kemajuan bangsa dan juga daerah kabupaten Pangkep.

Ketua partai NasDem Pangkep itu juga mengatakan, agar Golkar dan partai lainnya terus menjaga kekompakan.

Ia menambahkan, pemerintah telah menyalurkan dana hibah parpol. Olehnya itu, ia berharap agar dana itu digunakan untuk memberikan pendidikan politik kepada masyarakat.

“Agar masyarakat kita melek politik dan tidak apatis. Pemilu lalu, partisipasi masyarakat dalam menyalurkan hak pilihnya sangat tinggi. Kita berharap, itu bertahan bahkan lebih meningkat lagi,” tandasnya. (Sah)