Baksos Pembagian Sembako dan Vaksinasi  Pengabdian 33 Tahun Akabri 89

  • Whatsapp
Baksos Pembagian Sembako dan Vaksinasi  Pengabdian 33 Tahun Akabri 89
Makassar,  Upeks.co.di–Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI Makassar) Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP melaksanakan Video Conference (Vicon) dengan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, Panglima TNI Panglima TNI Marsekal Dr (H.C) Hadi Tjahjanto, S.I.P dan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, serta Baksos pembagian sembako dan vaksinasi  Pengabdian 33 Tahun Akabri 89 yang digelar di  Lapangan Golf Baddoka Makassar tepatnya di shelter 35 Akabri 89, Hole 11, Rabu (13/10/2021).
Vicon dan Baksos pengabdian 33 tahun TNI Polri Akabri 89 yang bertemakan ” Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh” tersebut juga untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 TNI tahun 2021.
Danlantamal VI Makassar mengatakan Alumni  taruna  (Altar) Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Akabri) tahun 1989 empat angkatan yakni Darat, Laut , Udara dan Polisi melaksanakan vicon dan bakti sosial dalam rangka pengabdian 33 tahun TNI Polri Akabri tahun 1989 serta memperingati HUT ke-76 TNI.
” Empat angkatan mengelar vicon dan bakti sosial secara serentak di seluruh Indonesia.  Untuk Baksos yakni melaksanakan vaksinasi dan pemberian sembako kepada masyarakat yang belum tersentuh vaksinasi dan yang terdampak pandemi Covid- 19″ Ujar Danlantamal VI.
Sedangkan  Lantamal VI , kami telah melaksanakan vaksinasi melalui program serbuan maritim khususnya di daerah pesisir, pulau-pulau yang belum tersentuh vaksin, para buruh-buruh dan nelayan serta masyarakat maritim lainnya ujarnya.
” Dalam rangka pengabdian 33 tahun TNI Polri Akabri tahun 1989, Saat ini Lantamal VI telah melaksanakan pendistribusian 3000 sembako dan 2880 vaksinasi diberbagai tempat serta  Khitanan Massal sebanyak 120 peserta” pungkas Danlantamal VI.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut para pejabat utama Lantamal VI,  Kafasharkan Mks, Kaladokgi TNI Yos Sudarso, Para Kadis/Kasatker Lantamal VI  Danyonmarhanlan VI, Ketua Korcab VI DJA II Beserta Pengurus serta perwakilan Bank Mandiri Sulawesi.(rls)