Anniversary 3 Tahun Parepare Informasi, Diharap Terus jadi Media Kredibel dan Independen tanpa Intervensi

  • Whatsapp
Anniversary 3 Tahun Parepare Informasi, Diharap Terus jadi Media Kredibel dan Independen tanpa Intervensi

PAREPARE, UPEKS.co.id – Parepare Informasi, media online di bawah naungan PT. Media Group Parepare Informasi, yang terus berkembang pesat ditengah ketatnya persaingan dalam menyajikan informasi dan komunikasi tanpa batas melalui pemberitaan secara up to date, yang dapat diakses melalui media sosial Facebook dan Instagram, Minggu (17/10/2021).

Di usianya ke-3 tahun, Parepare Informasi merayakan hari Anniversary yang digelar di Lago’ta Kafe & Resto, pada sore hingga malam kemarin. Acara tersebut dimeriahkan Selebgram Makassar, Sukri ‘Bassitoayya’ dan Doyo, pemeran film ‘Jalangkote Rasa Keju’ dan Brocil, Zakir Sabara sebagai narasumber, magician, musikalisasi puisi, pemotongan kue oleh Tim Parepare Informasi, dan penampilan stand up dari Acai, Taufiq Sawaty, dan Briptu Fahry.

Bacaan Lainnya

Saat ditemui, Direktur PT. Media Group Parepare Informasi, Muh Najib, menceritakan awal berdirinya Parepare Informasi, sampai hampir dikenal banyak orang hingga saat ini.

“Awalnya itu karena seringnya teman-teman memposting berita-berita akhirnya kita buatkan wadah, jadi namanya wadahnya itu Parepare Informasi, dan awalnya itu hanya iseng-iseng karena kita sering melihat (postingan) di Makassar Info dan sebagainya. Akhirnya saya dan teman-teman itu tertarik membuat media sosial kayak begini,” ungkapnya.

Dari segi pendapatan di usia Parepare Informasi ke-3 tahun, dia mendapatkan dari iklan, endorse, dan sebagainya.

“Legalitas kami dari tahun lalu itu sudah bentuk PT (Persero Terbatas) perusahaan, sudah ada akta Notaris dan sebagainya, sehingga kami sudah berdiri di tas PT. Media Group Parepare Informasi,” ujar Najib.

Parepare Informasi diharapkan Najib, dapat menjadi media sosial online, dan media online yang kredibel, independen, sehingga tanpa adanya intervensi dari pihak mana pun. (AU)