Wabup Pantau Vaksin Anggota dan Keluarga RAPI Takalar

  • Whatsapp
Wabup Pantau Vaksin Anggota dan Keluarga RAPI Takalar

TAKALAR, UPEKS.co.id — Vaksin yang sedang digalakkan pemerintah mendapat dukungan penuh oleh seluruh lapisan masyarakat Takalar, terkhusus para anggota Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) di Takalar beserta keluarga.

Anggota, pengurus, dan keluarga RAPI mendukung penuh program tersebut dengan melaksanakan Vaksin 1 & 2 yang diselenggarakan di kantor Sekretariat RAPI Jl. Khaeruddin Dg Ngampa No. 01 Kabupaten Takalar, Senin (6/9/2021).

Bacaan Lainnya

Wakil Bupati Takalar, H. Achmad Dg. Se’re, S.Sos selaku Ketua RAPI daerah 24 Sulawesi Selatan Wilayah 07 Takalar memantau langsung pelaksanaan Vaksin 1 & 2 Jenis Sinovac.

Orang nomor 2 di Takalar ini, menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada tenaga medis yang bersedia membantu pelaksanaan Vaksin terhadap anggota dan keluarga RAPI Takalar.

“Terima kasih kepada seluruh anggota RAPI dan keluarga atas kedatangannya di tempat ini untuk vaksin. Semoga kita semua dapat menekan angka Covid-19, bisa terbebas dari pandemi ini dan menguatkan imun kita semua,” ujar Wabup Takalar di hadapan para peserta Vaksin.

Di tengah berlangsungnya acara, Ketua RAPI Takalar juga memberikan secara simbolis topi berlogo RAPI kepada tenaga medis sebagai bentuk kerja sama antara RAPI dan tenaga medis dalam pelaksaan vaksin.

Panitia pelaksana Vaksin RAPI Takalar memberikan keterangan bahwa jumlah peserta yang akan vaksin sebanyak 70 orang dan diperkirakan akan mencapai 100 orang bersama keluarga dari 4 Kecamatan yaitu Polut, Polsel, Pattalassang dan Marbo. (Jahar)

Pos terkait