Ratusan Warga Makassar Antusias Ikut Vaksinasi Massal Bareng Partai NasDem

  • Whatsapp
Ratusan Warga Makassar Antusias Ikut Vaksinasi Massal Bareng Partai NasDem

Ratusan Warga Makassar Antusias Ikut Vaksinasi Massal Bareng Partai NasDem

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Ratusan warga antusias mengikuti vaksinasi Covid-19 massal di Sekretariat Partai NasDem Kota Makassar.

Bacaan Lainnya

Ketua DPD Partai NasDem Kota Makassar Andi Rachmatika Dewi mengatakan, kegiatan ini merupakan komitmen untuk membantu pemerintah dalam rangka mempercepat vaksinasi Covid-19 terhadap masyarakat.

“Kami juga berterima kasih kepada pemkot telah memfasilitasi kegiatan ini, kami akan bersama sama menyukseskan Makassar Recover,” kata Cicu, sapaan dekat Andi Rachmatika Dewi.

“Dan memang Bapak Surya Paloh dan Ketua NasDem Sulsel Rusdi Masse menginstruksikan agar kita membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi,” sambungnya lagi.

Cicu mengaku kegiatan vaksinasi dilakukan secara bertahap. Untuk tahap pertama DPD Partai Nasdem Makassar menyiapkan 300 dosis vaksin pada tahap pertama.

Untuk tahap selanjutnya akan dilanjutkan setelah menerima vaksin dari Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar. “Kegiatan ini dilakukan secara bertahap, untuk tahap pertama kita siapkan 300 dosis, dan secara keseluruhan kami siapkan 2000 dosis vaksin,” ungkapnya.

Menurut dia, warga yang telah melakukan pendaftaran secara daring mengantre di halaman DPD NasDem Makassar. Kemudian, panitia penyelenggara menerapkan protokol kesehatan yang ketat dengan memberikan jarak pada tempat duduk yang telah disediakan.

“Alhamdulillah, masyarakat sangat antusias ikut vaksin. Terima kasih untuk kerjasamanya semua,” tambahnya. (mah)