DPD Nasdem Kunjungi dan Beri Support Terhadap Anak yang Mengalami Gejala Usai Divaksin

  • Whatsapp
DPD Nasdem Kunjungi dan Beri Support Terhadap Anak yang Mengalami Gejala Usai Divaksin

ENREKANG, UPEKS.co.id — DPD II Partai Nasdem Kabupaten Enrekang mengunjungi dan memberikan support terhadap Andi Muh. Dirga Erlangga, seorang anak yang mengalami demam tinggi dan tidak bisa berjalan usai divaksin Covid-19.

Hardi, Pengurus Harian DPD Nasdem yang didampingi Abbas, Ketua DPC Nasdem Kecamatan Enrekang mengatakan kunjungan DPD Nasdem ini sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang sedang dalam musibah.

Bacaan Lainnya

“Ini adalah gerakan Nasdem Peduli yang selalu hadir ditengah-tengah masyarakat yang sedang mengalami musibah. Apa yang kami lakukan adalah bentuk empati Partai Nasdem terhadap kondisi sosial masyarakat,” kata Hardi.

” Alhamdulillah kondisi Andi Dirga sudah mulai membaik. Demamnya sudah turun dan kakinya sudah mulai bisa digerakkan. Semoga terus membaik dan Andi Dirga bisa kembali beraktivitas dan ke sekolah lagi,” tambahnya.

DPD Nasdem Kunjungi dan Beri Support Terhadap Anak yang Mengalami Gejala Usai Divaksin

Dengan adanya kejadian ini, Nasdem berharap ke depan Tim Vaksinasi sebelum melakukan vaksin kepada masyarakat agar melakukan screening secara seksama agar tidak muncul masalah baru jika ada penyakit bawaan bagi orang akan divaksin.

Dia juga mengatakan semoga kedatangan DPD Nasdem bisa sedikit menghilangkan trauma Andi Dirga dan bisa membuat dia tersenyum kembali.

Nasdem Enrekang selama ini memang selalu bergerak melakukan kegiatan sosial sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang dikemas dalam program Nasdem Peduli. Selama Pandemi Covid-19 Nasdem selalu hadir ditengah masyarakat ambil bagian dalam rangka mencegah dan memutus penyebaran Covid-19 dengan berbagi masker, Handsanitizer, APD dan sebagainya.

Kepada Nasdem, Andi Ernawati, Ibunda Dirga Erlangga menyampaikan terima kasih. Dia berharap semoga kedatangan DPD Nasdem Enrekang menemui Andi Dirga menjadi Spirit jika selama dalam kondisi seperti itu ternyata banyak yang peduli terhadap kondisi Andi Dirga.

“Terima kasih banyak atas kehadiran Pengurus DPD Nasdem Enrekang, terkhusus kepada Ketua Nasdem Enrekang. Terutama atas empati dan kepeduliannya terhadap putra kami, semoga ini menjadi spirit bagi siapa pun untuk peduli terhadap sesama yang sedang dalam musibah”. kata Andi Erna.

Selain memberikan semangat Nasdem juga memberikan bantuan kepada Andi Dirga untuk proses pemulihannya. (Sry)

 

Pos terkait