Desy Tegaskan NasDem Selalu Hadir dalam Aksi Kemanusiaan

  • Whatsapp
Desy Tegaskan NasDem Selalu Hadir dalam Aksi Kemanusiaan

WAJO, UPEKS.co.id — Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Desy Susanty Sutomo bersama dengan Bupati Amran Mahmud dan jajarannya serta para donatur hadir bersama untuk menyerahkan bantuan kepada kepala keluarga yang tertimpa musibah bencana alam angin puting beliung, di Desa Botto, Kecamatan Takalalla, Kabupaten Wajo, Sabtu (18/09/21) kemarin.

DSS MO demikian disapa, memberikan kebutuhan seng untuk perbaikan atap serta air mineral untuk mengurangi beban masyarakat yang terkena musibah angin puting beliung agar bisa memperbaiki lagi tempat rumahnya.

Bacaan Lainnya

“Saya sebagai wakil rakyat harus ada di tengah masyarakat saat ada musibah dengan melakukan koordinasi dengan pemerintah agar cepat memberikan bantuan,” katanya.

Bahkan sebelum penyerahan bantuan Desy yang merupakan Dapil Wajo sehari sebelumnya dirinya mengawal langsung dari Makassar dan menerima langsung bantuan dari pemerintah provinsi Sulsel meskipun ditengah kesibukannya saat ini karena merampungkan pembahasan APBD perubahan anggaran 2021.

“Adapun bantuan yang di berikan oleh pemprov diantaranya kasur, tikar, makanan siap saji, perlengkapan anak dan perempuan, untuk disalurkan kepada 50 rumah yang tertimpa musibah bencana angin puting beliung,” ungkapnya.

Pada sambutan saat penyerahan bantuan, DSS’MO dalam sambutannya menyampaikan bahwa ini bentuk kepedulian dengan kehadiran kader NasDem di tengah masyarakat yang tertimpa musibah, adalah perwujudan visi misi kemanusiaan yang selalu di tekankan oleh Rusdi Masse ketua NasDem Sulawesi Selatan.(mah)