PAC GP Ansor Rappocini Aksi Peduli Bagi Penderita Covid-19

  • Whatsapp
PAC GP Ansor Rappocini Aksi Peduli Bagi Penderita Covid-19

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor (GP. Ansor) Kecamatan Rappocini, Kota Makassar melakukan aksi peduli bagi para penderita Covid-19 yang sementara melakukan Isolasi Mandiri (Isoman) di Rumah, Sabtu (24/7/2021).

Aksi peduli Isoman ini akan berlangsung selama 3 Hari dari tanggal 24-27 Juli 2021. Dengan diperuntukkan warga yang berdomisili Rappocini.

Bacaan Lainnya

Ketua GP Ansor PAC Rappocini Saefuddin Muslimin, menuturkan bahwa aksi peduli ini semata-mata meringankan beban bagi warga yang sedang Isolasi Mandiri.

“Kami laksanakan Aksi Peduli ini Untuk sedikit meringankan beban warga kecamatan Rappocini yang Positif Covid-19 dan tengah menjalani Isolasi Mandiri (Isoman) di Rumah,” tuturnya.

Ia juga menyampaikan bahwa GP Ansor Rappocini akan menyiapkan dan mengirimkan makanan siap saji bagi warga yang sementara Isoman

“Kami (PAC Ansor Rappocini) mengadakan aksi peduli, mengirimkan makanan siap konsumsi, sehingga warga terdampak tidak perlu keluar rumah untuk menghindari lambatnya proses penyembuhan dan kemungkinan penularan,” ucapnya Efu sapaan akrabnya saat dihubungi Via Telepon.

Untuk mendapatkan bantuan Aksi Peduli GP Ansor Rappocini. Masyarakat yang berdomisili Rappocini cukup memperlihatkan Foto Hasil Positif Swab Antigen atau PCR

Kemudian mengirim Foto KTP serta Alamat Domisili yang lengkap di No WhatsApp 081310889322 an. Saefuddin Muslimin.

Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Rappocini juga menerima Donatur masyarakat yang ingin berpartisipasi. (rls)

Pos terkait