Sabhara Polres Takalar Intens Gelar Protkes kepada Masyarakat, Khususnya di Pasar Tradisional

  • Whatsapp
Sabhara Polres Takalar Intens Gelar Protkes kepada Masyarakat, Khususnya di Pasar Tradisional

TAKALAR, UPEKS.co.id– Anggota Satuan Sabhara Unit Patroli Polres Takalar terus melakukan operasi dan menghimbau kepada semua warga, khususnya pengunjung pasar tradisional agar tetap jaga protokol kesehatan (Protkes).

Selain masyarakat juga wajib melakukan dan mematuhi 5M termasuk menggunakan masker saat hendak keluar rumah atau berkunjung ke tempat umum seperti di pasar, Minggu (6/6/2021)

Bacaan Lainnya

“Mencegah penularan wabah virus Corona yang sampai saat ini masih menjadi masalah di seluruh negara di dunia, anggota Sat Sabhara Polres Takalar berupaya terus melakukan pencegahan dengan memperketat Protkes,” terangnya.

Salah satunya dengan memberikan himbauan kepada masyarakat. Terutama membagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker

“Dalam patroli tersebut anggota Sat Sabhara tetap menyampaikan imbauan warga yang kurang menaati protokol kesehatan, saat keluar rumah atau bepergian menggunakan masker. Selalu mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir atau dengan cairan disinfektan untuk kesehatan demi antisipasi penularan Covid-19,” ujarnya.

Kasat Sabhara, AKP Sudirman,SH mengatakan, anggota melakukan patroli dialogis sekaligus memberikan imbauan kepada masyarakat yang berada di pasar Sentral agar pada saat keluar rumah selalu menggunakan masker.

“Giat patroli ini dilaksanakan sesuai dengan tugas dan tanggung jawab sebagai aparat penegak hukum, pengayom, pelindung masyarakat serta memberikan himbauan kepada masyarakat tentang protkes guna memutus penyebaran Covid-19,” tutup AKP Sudirman. (Jahar)