Resmi, KMP Taka Bonerate Mulai Layani  Penyebrangan Lintas Bira – Pamatata

  • Whatsapp
Resmi, KMP Taka Bonerate Mulai Layani  Penyebrangan Lintas Bira - Pamatata

Selayar, Upeks.co.id–Wakil Bupati Kepulauan Selayar, H. Saiful Arif, hadiri upacara syukuran di atas Kapal KM Taka Bonerate di pelabuhan Bira, Kabupaten Bulukumba, Ahad (6/6/2021) malam.

Diketahui, KMP Taka Bonerate secara resmi akan memulai pelayaran perdananya pada  senin (7/6/2021) dengan melayani penyebrangan lintas Bira Bulukumba – Pamatata Selayar.

Bacaan Lainnya

Wakil Bupati Kepulauan Selayar, H. Saiful Arif  yang sengaja ke Bira untuk mengikuti acara syukuran bersama GM PT ASDP Cabang Selayar Umar Imran dan menyertai pelayaran perdana ini mengatakan bahwa kapal bertolak dari Bira jam 06.45 menuju Pamatata dan diperkirakan menempuh perjalanan sekitar 90 menit dengan memuat 20 unit kendaraan kecil roda empat, dua Bus dan sejumlah kendaraan roda dua. Ucap Wabup Saiful kepada Awak media.

Terpantau, Kadis Pendidikan, Pemuda dan Olahraga, Mustakim KR dan Kadis Perhubungan Suardi yang mendampingi Wabup dalam pelayaran perdana tersebut tampak turut berbaur dengan para penumpang sebelum diskusi ringan bersama Nahkoda, Karno dan GM Umar Imran serta kru lainnya di Anjungan.

Sementara itu, komunikasi dengan Bupati terus dilakukan oleh Wabup maupun Kadishub dan Bupati Selayar, H. Muh Basli Ali akan menyesuaikan jadwal kembalinya ke Selayar dari Makasar dengan menumpang KMP Taka Bonerate, selasa atau rabu. (Sya)