Peduli Pendidikan, Tonasa Salurkan  Beasiswa Senilai Rp1,3 M

  • Whatsapp
Peduli Pendidikan, Tonasa Salurkan  Beasiswa Senilai Rp1,3 M

PANGKEP, UPEKS.co.id — PT Semen Tonasa melalui program Tonasa Peduli Pendidikan menyalurkan bantuan beasiswa kepada mahasiswa.

Program ini sudah berjalan delapan tahun, sejak tahun 2014. Hingga kini sudah 1096 mahasiswa menerima bantuan beasiswa dengan total Rp1,3 milyar lebih.

Bacaan Lainnya

Tahun ini, sebanyak 140 mahasiswa dari 12 perguruan tinggi kembali menerima beasiswa Tonasa. Rerata, penerima beasiswa adalah anggota IPPM Pangkep.

Penyerahan secara simbolis oleh kepala biro humas Deddy Edriansah kepada perwakilan mahasiswa dilakukan di kantor pusat PT Semen Tonasa, Jumat(11/6/21).

Direktur utama PT Semen Tonasa Mufti Arimurti mengatakan, program ini adalah bentuk kepedulian PT Semen Tonasa terhadap dunia pendidikan.

“Harapannya, dengan program ini dapat sedikit membantu meringankan beban mahasiswa,”katanya.

Ditambahkan oleh kepala biro CSR Tonasa Harun Dimin, selain bantuan beasiswa mahasiswa, Tonasa juga memberikan bantuan pendidkan bagi pelajar desa ring 1.

Sementara itu, ketua Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa(IPPM) Pangkep Awal, menyampaikan terima kasih kepada BUMN Semen itu atas adanya bantuan beasiswa ini. Ia berharap, program ini berkelanjutan.

(Sah)