Dukung Talenta Atlet, AXA Mandiri Berikan Asuransi kepada Juara IBL 2021

  • Whatsapp
Dukung Talenta Atlet, AXA Mandiri Berikan Asuransi kepada Juara IBL 2021

MAKASSAR, UPEKS.co.id– Sebagai wujud komitmen mendukung Indonesian Basketball League (IBL) 2021, PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) secara ksimbolis menyerahkan asuransi kepada juara dan finalis IBL 2021.

Penyerahan asuransi ini melengkapi dukungan AXA Mandiri yang menyediakan asuransi kecelakaan hingga jiwa kepada para atlet, pelatih, serta official klub, pada perhelatan IBL 2021, berlangsung dari 10 Maret hingga 6 Juni 2021 yang lalu.

Bacaan Lainnya

Masing-masing pemain, pelatih & official juara dan finalis IBL 2021 mendapatkan asuransi jiwa selama setahun. Tim Satria Muda Pertamina Jakarta sebagai juara IBL, mendapatkan Uang Pertanggungan senilai Rp500 juta. Sementara Pelita Jaya Bakrie Jakarta mendapatkan manfaat Uang Pertanggungan senilai Rp250 juta.

“Dukungan AXA Mandiri dengan memberikan manfaat asuransi jiwa ini, merupakan wujud dari fokus perusahaan dalam menyediakan asuransi kesehatan dan jiwa bagi masyarakat,” ungkap Rudy Kamdani, Direktur Kepatuhan AXA Mandiri, dalam keterangan resminya, yang diterima Upeks, di Makassar, Selasa (15/6/2021).

Hal ini sekaligus menandai peran AXA Mandiri sebagai partner bagi nasabah dalam menghadapi risiko yang terjadi di masa depan.

AXA Mandiri juga mendampingi para atlet, baik di dalam maupun di luar lapangan pertandingan. Dengan semangat #KnowYouCan, segala risiko hidup dapat diantisipasi dengan baik, dan prestasi terbaik dapat diukir demi kemajuan olahraga nasional.

Seperti diketahui, AXA Mandiri turut memberi dukungan pada penyelenggaraaan kompetisi bola basket tertinggi di tanah air, IBL 2021 sebagai bagian dari kelanjutan kampanye kesehatan yang dilakukan perusahaan.

“Merupakan kebanggaan bagi kami dapat berkontribusi bagi perkembangan olahraga di tanah air, khususnya dengan mendukung IBL melalui perlindungan asuransi yang dibutuhkan oleh para atlet. Kemitraan ini juga merupakan wujud komitmen AXA Mandiri dalam mengampanyekan hidup sehat sekaligus melindungi yang terpenting bagi mereka,” kata Handojo G. Kusuma, Presiden Direktur AXA Mandiri.

AXA Mandiri juga memberikan dukungan finansial untuk melengkapi manfaat asuransi kecelakaan dan perlindungan jiwa. Perlindungan asuransi ini bersifat double claim, sehingga para atlet, pelatih, hingga official klub IBL sebagai peserta asuransi dapat mengajukan klaim akibat risiko-risiko tersebut, meskipun telah dicover oleh asuransi yang sudah mereka miliki saat ini. (eky)