Bupati Budiman Apresiasi Dialog Pemuda Luwu Timur Bertema “Pemuda Bisa Apa”

  • Whatsapp
Bupati Budiman Apresiasi Dialog Pemuda Luwu Timur Bertema "Pemuda Bisa Apa"

LUTIM, UPEKS.co.id– Aliansi pemuda Luwu Timur (Lutim) menggelar dialog kepemudaan dengan Tema “Pemuda Bisa Apa”.

Kegiatan yang dilakukan dengan tetap mengedepankan Protokol kesehatan dihadiri Bupati Luwu Timur, H. Budiman, Anggota DPRD Lutim, Najamuddin, Kadis Parmudora, Hamris Darwis, DPD KNPI, Entrepreneur, Penggiat seni, yang bertempat di BCC Desa Baruga, Kecamatan Malili, Sabtu (5/6/2021).

Bacaan Lainnya

Bupati Luwu Timur, H. Budiman menyampaikan apresiasi kepada Aliansi Pemuda Luwu Timur yang telah menggagas acara dialog kepemudaan ini.

“Atas nama Pemerintah daerah mengapresiasi dan siap untuk mensupport karena dialog ini merupakan aksi strategis untuk dapat menjawab tantangan pemuda ke depan,” kata Budiman.

Mantan kepala Bapelitbangda Lutim ini juga berharap dengan dialog yang baik, Insya Allah semua persoalan di Kabupaten Luwu Timur bisa diselesaikan secara bersama- sama karena kita punya generasi pemuda yang cerdas sehingga saya tidak ragu dengan Luwu Timur ke depan.

Bupati menambahkan, dialog seperti ini bisa dilakukan secara intens dan terukur supaya strategi organisasi pemuda bisa didiskusikan dan memasukkan satu program yang bisa bermanfaat bagi daerah Luwu Timur.

Dia juga berharap kolaborasi antara generasi muda dan Pemerintah daerah dan masyarakat bisa digagas untuk melahirkan pemuda yang berkarakter inovatif kreatif dan produktif.

Budiman kemudian menggambarkan pemimpin di masa lalu yang rata-rata berada di umur muda 30-an ke bawah, karena itu terbentuk dari pergerakan masif yang memang nasionalismenya terbangun. (hms/ikp/kominfo)

 

 

 

 

Pos terkait