Kapolres Takalar Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Massal Covid-19

  • Whatsapp
Kapolres Takalar Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Massal Covid-19

TAKALAR,UPEKS.co.id– Kapolres Takalar, AKBP Beny Murjayanto memantau langsung pelaksanaan vaksinasi massal di Aula 99 Polres Takalar, Selasa (08/06/2021)

Vaksinasi yang bekerja sama Biddokkes Polda Sulsel dengan Polres Takalar dan Dinas Kesehatan Kab. Takalar ini, dalam rangka Hut Bhayangkara ke-75.

Bacaan Lainnya

Kapolres Takalar juga didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Takalar Ny Ira Beny melihat langsung proses vaksinasi Massal terhadap Bhayangkari dan Keluarga Polri Serta Masyarakat.

Kapolres Takalar AKBP, Beni Murjayanto, SH., S. Ik, menerangkan bahwa, vaksin hari ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75 dan ini kita menargetkan 1000 orang ikut di vaksin dan di utamakan keluarga besar polres takalar dan kita tidak membatasi Masyarakat dan serta karyawan swasta yang mau ikut di vaksin

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Takalar juga mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Takalar agar tidak takut untuk divaksin. Pasalnya, vaksin akan sangat berguna bagi kekebalan tubuh.

Menurutnya, program pemerintah pusat harus disukseskan yaitu satu juta vaksin satu hari. Jika semua Polres melaksanakan vaksin 1.000 per Pollres, maka target tersebut akan tercapai,

“Kita dari Polres Takalar senantiasa melakukan kegiatan pencegahan dan sosialisasi di masyarakat untuk mengurangi atau sampai dinyatakan Covid-19, sehingga betul-betul tidak ada,” terang AKBP Beni Murjayanto, SH., S. Ik,

Terkait dengan kondisi penularan Covid-19 sendiri di kabupaten Takalar, saat ini  sudah berada di zona hijau atau sudah tidak ada lagi laporan bahwa ada masyarakat yang tertular atau terjangkit virus Covid-19.  (Jahar)

 

Pos terkait