Tiga Kendaraan Lakalantas, Korban Luka dan Kerugian Materil

  • Whatsapp
Tiga Kendaraan Lakalantas, Korban Luka dan Kerugian Materil

BANTAENG,UPEKS.co.id — Tiga Kendaraan terlibat Kecelakaan Lalu Lintas (lakalantas). Diantaranya, Truk Pengangkut BBM Solar 5000 L,Toyota Avanza dan Mini Bus Angkot (Pete — Pete) di Jl, Poros Bantaeng Bulukumba, di Kp. Tonrokassi Desa Rappoa Kec. Pajukukang Kab. Bantaeng,Sabtu, 22 Mei 2021.

Awalnya, Truk Pengangkut BBM Solar dari arah Makassar menuju Bulukumba yang dikemudikan Aldoner Aldi (35) tabrak Minibus Angko milik Asri (39) dalam keadaan kosong (tanpa Penumpang).di pinggir jalan.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya, sopir truk hilang kendali dan oleng ke kanan sehingga menabrak Toyota Avansa yang saat bersamaan dari arah berlawanan (Bulukumba Makassar) yang dikemudikan Muh Edi ( 28 ).

Pengemudi Truck dan Avansa selamat dari maut, sedangkan 3 penumpang Toyota Avansa luka dan di rawat Di RSUD Bantaeng

Kasat Lantas, Iptu Ida Ayu Made Ari Suastini, SH mengatakan setelah mendapat Informasi dari Masyarakat, Piket Pos Pelayanan Lalu Lintas Terpadu menuju TKP bersama Kanit Laka, Aiptu Muh Ali dan Kanit Dikyasa Bripka Ismail.

Proses Evakuasi ketiga Kendaraan cukup memakan waktu, dikarenakan isi BBM Mobil Truck dipindahkan dulu ke mobil Tangki pengangkut BBM, sehingga menyebabkan kepadatan Arus Lalu Lintas.

Selain memimpin Olah TKP dan Evakuasi Kendaraan, Kasat Lantas juga mengimbau masyarakat yang ada di TKP agar tidak menyalakan korek terutama merokok dekat tangki yang memuat BBM.

Sementara itu,Kanit Laka Aiptu Muh Ali mengatakan Pengemudi Truck Pengangkut BBM dan kendaraan yang lakalantas diamankan di Polres Bantaeng menunggu Proses lebih lanjut.