MaRI dan NIPAH Konsisten Terapkan Protkes di Area Mal

  • Whatsapp
MaRI dan NIPAH Konsisten Terapkan Protkes di Area Mal

MAKASSAR.UPEKS.co.id—Menjelang masa libur lebaran 2021 mendatang, Kalla Inti Karsa merupakan perusahaan yang mengelola unit bisnis Mal Ratu Indah (MaRI) dan NIPAH konsisten menerapkan protokol kesehatan.

Seluruh manajemen mal berkomitmen untuk terus bersama memperketat penerapan protokol kesehatan bagi seluruh pengunjung MaRI dan NIPAH.

Bacaan Lainnya

Jesse Rezky Mulia, selaku Marketing & Communication Manager Kalla Inti Karsa mengungkapkan bahwa manajemen mal menghimbau seluruh pengunjung untuk dapat mematuhi protokol kesehatan yang diberlakukan.

Kata dia, demi kepentingan bersama, seluruh tenant food and beverages juga telah dibatasi jumlah pengunjung yang masuk.

“Upaya ini merupakan wujud dukungan kami terhadap program pemerintah dengan menekan penyebaran Covid- 19. Selain itu, upaya ini juga bentuk kepedulian kami yang sekiranya dapat membawa dampak baik untuk kita semua,” imbuhnya.

Ia menyebutkan, sebelum memasuki area MaRI dan NIPAH, seluruh pengunjung wajib untuk diukur suhu tubuhnya, dan tidak diperkenankan masuk area mal jika melebihi bata 37,5 derajat.

Seluruh pengunjung juga wajib mengenakan masker dan rutin menggunakan hand sanitizer. Pihak mal juga telah menyediakan sarana untuk mencuci tangan sebelum memasuki area mal.

Jaga jarak juga telah diatur minimal satu meter dan pengunjung diharapkan mengikuti petunjuk dengan meletakkan posisi kaki mengikuti tanda dengan jaga jarak terjaga satu sama lainnya.

“Selain itu bagi pengunjung yang ingin beribadah di masjid mal wajib membawa alat ibadah sendiri, serta secara rutin penyemprotan disinfektan juga terus dilakukan diseluruh area mal,” jelasnya.

Sementara itu, Deasy Rostianti selaku Operational Manager NIPAH mengatakan bahwa NIPAH berupaya melakukan pendisiplinan masyarakat dalam rangka penerapan protokol kesehatan di area NIPAH.

Hal ini merupakan titik perhatian kami, mengingat menjelang hari raya, terjadi peningkatan pengunjung mal. “

NIPAH juga menghimbau kerjasama dari seluruh masyarakat agar dapat mematuhi protokol kesehatan di area NIPAH,” ungkapnya.

Uta Gobel selaku Centre Manager Mal Ratu Indah menambahkan bahwa Mal Ratu Indah juga tetap melakukan pembersihan diseluruh area mal guna menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

“Untuk akses karcis di MaRI dan tombol lift juga telah menerapkan sistem touchless sehingga membuat pengunjung lebih aman dan nyaman,” pungkasnya.

Selain itu, Kalla Inti Karsa juga telah melakukan vaksinasi kepada seluruh pengelola mal termasuk petugas tenant, cleaning service, dan security yang bertugas di mal NIPAH dan MaRI sehingga pengunjung bisa merasa lebih aman dan nyaman dalam menikmati waktu di NIPAH dan MaRI.