Kapolres Pelabuhan Pantau Penerapan Prokes di Pasar Grosir Butung

  • Whatsapp
Kapolres Pelabuhan Pantau Penerapan Prokes di Pasar Grosir Butung

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Kadarislam Kasim, memantau penerapan protokol kesehatan (Prokes) seperti 3M (menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak) di Pusat Grosir Pasar Butung.

Seperti biasanya, diakhir bulan ramadan pasar akan menjadi ramai dikunjungi oleh masyarakat yang akan merayakan Idul fitri. Untuk itu, pimpinan Polri wilayah Pelabuhan Makassar ini memantau aktivitas pengunjung dan pedagang di pasar tersebut.

Bacaan Lainnya

“Kapolres AKBP Kadarislam pantau aktivitas masyarakat di Pasar Grosir Butung sambil melakukan imbauan Prokes serta membatasi pengunjung, “ucap Paur Humas Ipda Burhanuddin Karim, Minggu (9/5/21).

Selain memberikan imbauan protokol kesehatan, AKBP Kadarislam juga membagikan masker kepada pedagang dan pembeli yang berada di pasar tersebut serta mengingatkan warga jangan mudik.

“Kegiatan ini juga dalam rangka membantu pemerintah dalam mensosialisasikan tentang vaksin Covid-19 agar masyarakat senantiasa penuh dengan kesadaran dan kedisiplinan terhadap melaksanakan protokol kesehatan, ” jelas Burhanuddin.