Kapolda Minta RS Bhayangkara Bersaing Rumah Sakit Lainnya

  • Whatsapp
Kapolda Minta RS Bhayangkara Bersaing Rumah Sakit Lainnya

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Merdisyam meresmikan Gedung Perawatan dan Penunjang Rumah sakit Bhayangkara Tk.II Makassar, di Jl Andi Mapaoddang, Makassar, Selasa (25/5/21).

Peresmian gedung berlantai 6  tersebut, ditandai dengan pemukulan Gong Peresmian dan Penandatanganan Prasasti oleh Kapolda Sulsel, Irjen Pol Merdisyam didampingi pejabat utama Polda lainnya.

Bacaan Lainnya

Peresmian yang berlangsung di Aula Tribrata Lt.3 Gedung A Rumah Sakit Bhayangkara Tk.II Makassar tersebut, dihadiri para Pejabat Utama Polda Sulsel dan unsur terkait yang sebelumnya telah melaksanakan Swab PCR test.

Kapolda Sulsel, Irjen Pol Merdisyam mengatakan, peningkatan sarana dan prasarana serta peralatan canggih RS Bhayangkara yang disertai pelayanan prima menjadikan rumah sakit ini menjadi impian bagi anggota Polri, PNS dan keluarga serta masyarakat.

Kapolda juga menekankan, RS Bhayangkara harus bersaing dengan Rumah sakit lainapalagi dengan data indeks kepuasan yang tinggi dari masyarakat Sulsel terhadap RS Bhayangkara Makassar, dan juga sebagai Rumah Sakit rujukan Indonesia Timur.

“Saya sampaikan juga RS Bhayangkara Makassar dituntut mewujudkan cita-cita pimpinan Polri yaitu Presisi dalam pelayanan Publik ,” ucap Irjen Pol Merdisyam.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E. Zulpan menambahkan, pembangunan Gedung Perawatan dan Penunjang Rumah sakit Bhayangkara Tk.II Makassar dalam rangka meningkatkan kualitas dan kuantitas pelayanan kesehatan untuk anggota kepolisian maupun masyarakat umum.

Dikatakannya, Polri berkomitmen untuk terus memperkuat infrastruktur untuk memberikan pelayanan yang prima bagi anggota Polri dan masyarakat.

“Ini adalah wujud kepedulian dari Polri untuk bisa memberikan pelayanan terbaik bagi anggota dan masyarakat, ” tambah E.Zulpan.(Jay)