Jelang Idul Fitri, Danlantamal VI – Bank Mandiri Beri Bingkisan ke Personel Lantamal VI

  • Whatsapp
Jelang Idul Fitri, Danlantamal VI - Bank Mandiri Beri Bingkisan ke Personel Lantamal VI

MAKASSAR.UPEKS.co.id—-Jelang Idul Fitri Tahun 1442 H/2021 M, Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP, bersama Area head Bank Mandiri Makassar Kartini, Beni Sambas menyerahkan secara simbolis bingkisan Idul Fitri ke seluruh anggota Prajurit TNI AL dan PNS TNI AL serta PHL (Pegawai Harian Lepas ) Mako Lantamal VI .

Kegiatan dilaksanakan usai apel khusus di lapangan apel Arafuru Mako Lantamal VI Makassar.Senin (10/05/2021). Bingkisan lebaran tersebut berasal dari Komandan Lantamal VI dan dari Bank Mandiri berjumlah 1998 Bingkisan yang merupakan mitra kerja Lantamal VI.

Bacaan Lainnya

Danlantamal VI Makassar mengatakan pemberian bingkisan lebaran yang sudah mentradisi ini untuk membantu meningkatkan kesejahteraan anggota atau paling tidak dapat meringankan beban personel Lantamal VI dalam menghadapi lebaran nanti, apalagi ditengah Pandemi covid – 19 dan larangan mudik saat ini.

Lebih lanjut Danlantamal VI menyampaikan bahwa pemberian bingkisan jangan hanya di nilai dari harganya, namun dilihat dari pemberiannya ini merupakan bentuk perhatian Pimpinan kepada seluruh anggota.

“Ini merupakan bentuk perhatian Danlantamal VI dan Bank Mandiri sebagai mitra kerja kepada seluruh personel yang ada di Mako Lantamal VI . Saya juga ingin berpesan kepada seluruh personel agar selalu semangat serta tetap menjaga kesehatan dan fisik selama Bulan Ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi, ” Pesannya.

Danlantamal VI menjelaskan acara penyerahan bingkisan paket sembako gratis jelang Idul Fitri tersebut dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran TNI AL yang di buka secara resmi oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E. M.M melalui Video Conference (Vicon) bertempat di gedung
Serbaguna Denma Mabesal Cilangkap Jakarta Timur.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Y. Rudy Sulistyanto, S.E. para Asisten Danlantamal VI, Kakuwil Lantamal VI, Branch Manager Bank Mandiri Cab Makassar Sulawesi Ibu Widiawaty M, serta para Kadis dan Kasatker Lantamal VI .

Pos terkait