IAD Kejati Sulsel Serahkan Ratusan Paket Sembako ke Panti Asuhan

  • Whatsapp
IAD Kejati Sulsel Serahkan Ratusan Paket Sembako ke Panti Asuhan

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Ikatan Adhiyaksa Dharmakarini (IAD) Kejaksaan Tinggi Sulsel, serahkan dan memberikan paket bantuan sembako kepada anak panti asuhan Ashoalihin Jl Antang Raya dan panti asuhan Guppi, Jl Korban 40.000 jiwa, Rabu (5/4/21).

Ratusan paket sembako itu diberikan secara langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulsel Raden Febrytriyanto dan Ketua pengurus Ikatan Adhiyaksa Dharmakarini (IAD) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulsel, dr Pranamya Dewi Febrytriyanto.

Bacaan Lainnya

Penyerahan paket sembako itu, turut disampingi Asisten Bidang Pembinaan Kejati Sulsel Muhaji, dan Asisten Bidang Pidana Umum Yudi Indra Gunawan.

Kajati Sulsel, Raden Febrytriyanto dihadapan sejumlah anak panti asuhan mengatakan, dalam kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Kejati Sulsel, bersama pengurus IAD Kejati Sulsel.

Melalui kegiatan bakti sosial ini, Raden mengungkap, dengan adanya kegiatan seperti ini anak-anak dapat merasakan suka cita dan kebahagiaan bersama-sama.

“Semoga di bulan Ramadan ini kita memperoleh manfaat, bersama-sama,” kata Kajati Sulsel Raden Febrytriyanto saat ditemui usai menyerahkan bantua, Rabu (5/4/21).

Sementara itu, Ketua IAD Kejati Sulsel, dr Pranamya Dewi Febrytriyanto menambahkan, agar anak-anak yatim piatu yang ada di panti asuhan tersebut dapat senantiasa tetap selalu menjaga kesehatan.

“Disini kami selalu berbagi kasih, untuk memberikan sembako dan alat-alat kebutuhan sandang pangan apa adanya,” ujar Ketua IAD Kejati Sulsel ini.

Selain paket sembako, dr Pranamya Dewi Febrytriyanto selaku Ketua IAD Sulsel, juga memberikan bantuan berupa vitamin, masker dan handsenitizer.

“Kami berharap kunjungan kali ini, bisa menjadi manusia yang sehat. Kita juga dapat mendukung program pemerintah dengan ikut serta melakukan vaksinasi dan menjalankan program 5 M, ” imbuhnya.(Jay)