Diskon 70% di Hardware Clothing MaRI

  • Whatsapp
Diskon 70% di Hardware Clothing MaRI

 

Makassar, Upeks.co.id–Hardware Clothing sebagai salah satu brand lokal dalam negeri menghadirkan produk fashion wanita yang bernuansa casual. Hardware Clothing menawarkan berbagai busana dengan karakteristik yang cukup santai untuk dikenakan sehari-hari. Berbagai koleksi t-shirt, dress, jaket, cardigan, legging, tank top, sepatu, tas, syal dan aksesoris lainnya sangat mencirikan gaya berbusana wanita modern. Hardware Cloting hadir memenuhi kebutuhan berpakaian masyarakat muda saat ini, dengan produk lokal yang berkualitas yang tidak kalah dengan produk impor lainnya. Masyarakat yang ingin melihat koleksi terbaru dari Hardware Clothing dapat langsung berkunjung ke Second Floor, MaRI.

Bacaan Lainnya

Ina Sakina Rustham selaku Tenant Relation Section Head Mal Ratu Indah (MaRI) mengungkapkan bahwa model dan bahan untuk koleksi-koleksi Hardware Clothing ini disesuaikan dengan perkembangan fashion di dalam dan luar negeri. “Untuk kisaran harga pakaian pria dan wanita di Hardware Clothing ini cukup bervariasi. Dengan gaya casual dan santai, produk fashion Hardware Clothing cukup digemari remaja muda. Ditambah banyaknya promo dan diskon yang diberikan, semakin membuat brand ini disukai oleh masyarakat,” ungkapnya.

Di bulan Mei ini, Hardware Clothing menghadirkan promo diskon hingga 70%. Promo ini berlaku untuk semua produk, termasuk produk new arrival. Seluruh kategori model pakaian yang Hardware Clothing hadirkan masuk dalam promo diskon. Promo ini berlaku hingga akhir Mei 2021 mendatang. Salah satu jenis bahan yang sangat diminati masyarakat ialah bahan rayon dan jersey. Selain model dan potongan pakaiannya yang bagus, bahan yang digunakan juga sangat nyaman untuk digunakan sehari-hari.

Dwi selaku PIC tenant Hardware Clothing MaRI menambahkan bahwa promo yang ditawarkan bervariasi. Mulai dari diskon 20% hingga 70%. Sedangkan untuk produk new arrival diskon hingga 20% untuk semua produk. “Untuk jenis maxi dress dari harga 348 ribu rupiah, setelah diskon menjadi 170 ribu rupiah saja. Untuk varian harga dari produk kami dibanderol mulai dari 40 ribu rupiah. Selain itu, untuk jenis blouse ditawarkan dengan harga yang bervariasi, ada yang harga mulai 158 ribu rupiah, hingga harga 168 ribu rupiah. Pelaggan setia Hardware Clothing juga dapat membuat member gratis dengan melakukan pembelanjaan minimal 500 ribu rupiah,” ungkapnya.

MaRI berkomitmen untuk terus mendukung program pemerintah dalam menekan kasus Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat antara lain; wajib mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer, pengukuran suhu tubuh pada seluruh akses dan pengunjung wajib mengenakan masker selama berada di area MaRI. Desinfeksi rutin juga telah konsiten diterapkan di seluruh area MaRI. Pelayanan parkir kini telah menggunakan sistem touchless sehingga lebih aman dan nyaman bagi pengunjung setia MaRI.

Salah satu inovasi yang dihadirkan oleh MaRI ialah aplikasi Mallku Marketplace. Aplikasi ini hadir menjadi salah satu bagian dari inovasi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan setia MaRI. Mallku Marketplace merupakan solusi bagi para pelanggan mal untuk berbelanja dengan memanfaatkan teknologi yang dapat mempermudah proses belanja. Kehadiran Mallku Marketplace memberikan kemudahan bagi pelanggan yang dapat diakses, selama 24 jam. Saatnya nikmati berbagai keuntungan dalam genggaman anda bersama Mallku Marketplace.

Untuk mengetahui informasi terbaru mengenai aktifitas MaRI, pelanggan dapat berkunjung ke website resmi di alamat malratuindah.mallku.co.id, di Instagram @malratuindah, Facebook Fanpage di Mal Ratu Indah.(rls)