Cek Pospam Ketupat 2021, Ini Harapan Kapolres Pelabuhan

  • Whatsapp
Cek Pospam Ketupat 2021, Ini Harapan Kapolres Pelabuhan

MAKASSAR, UPEKS.co.id— Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim, melakukan pengecekan Pos Pengamanan (Pospam) Operasi Ketupat 2021 dan Posko Penanggulangan Covid-19 serta larangan arus mudik.

Turut mendampingi Kapolres Pelabuhan yakni Kabag Ops Kompol Gani, Kasat Lantas AKP Morens Dannari dan Kasat Sabhara IPTU Asfada.

Bacaan Lainnya

Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Kadarislam mengatakan, kegiatan pengecekan Pos Pengamanan Operasi Terpusat Ketupat 2021 dilakukan dalam mendukung kebijakan pemerintah dalam kaitan pelarangan mudik.

“Pelarangan mudik ini untuk mencegah penyebaran wabah covid-19 serta mengecek kesiapan personel dalam pengamanan Operasi ini, ” kata AKBP Kadarislam, Minggu (9/5/21).

Saat Pengecekan Pospam tersebut, Kapolres Pelabuhan menyampaikan kepersonel untuk menjaga kondisi kesehatan dengan sebaik mungkin, dan lakukan tugas dengan semangat serta penuh tanggung jawab.

“Untuk lokasi yang rawan akan balap liar dan tindak kejahatan jalanan lainnya seperti Curat, Curas, dan Curanmor agar dilakukan antisipasi dengan melakukan patroli mobile secara berkala, baik secara terbuka maupun tertutup, ” pesan AKBP Kadarislam.

Harapannya lanjut Kadarislam, dengan adanya Pospam dan Posko Polres Pelabuhan Makassar dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri 1442H.

“Terkhusus dapat mengimbau masyarakat untuk tidak mudik serta melaksanakan ibadah di rumah guna memutus mata rantai penularan covid 19 di wilayah Hukum Polres Pelabuhan Makassar, ” imbuh Kadarislam.