Seminggu Terbit SKK, Kejari Takalar Selamatkan Puluhan Kendaraan Aset Pemda

  • Whatsapp
Seminggu Terbit SKK, Kejari Takalar Selamatkan Puluhan Kendaraan Aset Pemda

TAKALAR, UPEKS.co.id — Setelah seminggu terbit Surat Kuasa Khusus (SKK), Kejaksaan Negeri (Kejari) Takalar telah menyita dan menyelamatkan aset Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Takalar berupa kendaraan.

Sedikitnya puluhan kendaraan baik roda dua maupun empat, berhasil diselamatkan Kejaksaan Negeri Takalar yang sebelumnya dikuasai oleh pihak ketiga. Seperti pensiunan Aparatur Sipil Negera (ASN).

Bacaan Lainnya

Kepala Kejaaan Negeri (Kajari) Takalar, Salahuddin mengatakan, untuk mengambil aset Pemda itu, pihaknya terlebih dahulu negosiasi antara pihak ketiga dengan Kejaksaan yang diwakili oleh Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Ulfa Aminuddin.

Mulai Senin Minggu kata Salahuddin, kejaksaan sudah bertindak. Hari pertama Kejari Takalar sudah menerima tujuh kendaraan Roda dua dari oknum pensiunan ASN untuk selanjutnya di serahkan ke bagian aset Pemda Takalar

“Hari ini tiga roda empat sudah dijemput di lapangan oleh Jaksa Pengacara Negara, dikarenakan mobil tersebut sedang tidak bisa jalan atau mengalami kerusakan, ” kata mantan Kasi Penkum Kejati Sulsel ini, Rabu (26/5/21). (Jay).