Bhabinkamtibmas Melayu Baru Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

  • Whatsapp
Bhabinkamtibmas Melayu Baru Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

MAKASSAR, UPEKS.co.id —Semangat untuk berbagi kepada warga masyarakat tak pernah pudar saat masa pandemi Covid19, sebagaimana yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Melayu Baru, Bripka Hartawan, Selasa (18/5/21).

Menurut Paur Subbag Humas Polres Pelabuhan Makassar, Ipda Burhanuddin Karim, Bhabinkamtibmas Melayu Baru menyalurkan sembako dari Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim berupa beras bagi masyarakat kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

Selain memberikan sembako, Bhabinkamtibmas juga memberikan arahan atau imbauan kepada masyarakat untuk mentaati dan melaksanakan peraturan pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan, demi memutus mata rantai penyebaran Virus Coron.

“Sembako dari Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim, ini dibagikan kepada warga dan tukang bentor serta ojol. Untuk menghindari kerumunan, pembagian dilakukan langsung kepada warga yang benar-benar membutuhkan yang terkena dampak pandemi virus covid-19, ” ucap Burhanuddin.