Pemdes Buki Timur Salurkan BLT-DD Tahap I ke 86 KK Penerima Manfaat

  • Whatsapp
Pemdes Buki Timur Salurkan BLT-DD Tahap I ke 86 KK Penerima Manfaat

SELAYAR.UPEKS.co.id—Pemerintah Desa Buki Timur kembali salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap I tahun 2021 kepada 86 Kepala Keluarga (KK) penerima manfaat dampak Covid-19.

Penyerahan BLT diserahkan langsung Kepala Desa Buki Timur, Nurkamar yang disaksikan langsung Camat Buki, Drs. Ahmad Yani, Pendamping Desa, Ketua dan Anggota BPD, Perangkat Desa dan para penerima manfaat, di Kantor Desa Buki Timur, Kecamtan Buki, Kabupaten Kepulauan Selayar, Rabu (5/5/2021).

Bacaan Lainnya

Kepala Desa Buki Timur, Nurkamar mengatakan bahwa Pemerintah Desa Buki Timur kembali menyalurkan BLT- DD sebanyak 86 Kepala Keluarga penerima manfaat dampak Covid- 19 sebesar 300 ribu per KK.

Olehnya itu saya berharap dengan bantuan ini semoga bisa berguna dan bermanfaat untuk keperluan di bulan suci ramadhan apalagi sudah menjelang idul fitri.

“Saat ini kan masih situasi pandemi covid-19 dan saya imbau kepada masyarakat Buki Timur agar tetap berpedoman pada protokol kesehatan seperti memakai masker setiap keluar rumah, jaga jarak, hindari kerumunan serta selalu cuci tangan,” ucap Kades Buki Timur, Nurkamar.

Dari pantauan media ini, penyaluran BLT-DD di Desa Buki Timur tetap berpedoman kepada protokol kesehatan dan tampak semua penerima di wajibkan oleh aparat Desa untuk memakai masker, jaga Jarak dan mencuci tangan saat tiba dan meninggalkan Kantor Desa Buki timur