Walikota Parepare Lantik Pejabat Administrasi

  • Whatsapp
Walikota Parepare Lantik Pejabat Administrasi

PAREPARE.UPEKS.co.id—Pemerintah Kota Parepare menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat administrator, pengawasan fungsional. Kegiatan digelar di Gedung auditorium Bj Habibie baru baru ini.

Pelantikan/pengukuhan dan pengambilan sumpah janji jabatan ini dihadiri langsung oleh Wali Kota Parepare HM. Taufan Pawe.

Bacaan Lainnya

Taufan Pawe meminta pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya agar bekerja keras dan menjunjung tinggi amanah yang dititipkan Allah SWT demi membangun kota Parepare.

Menurut Taufan Pawe jabatan ini sifatnya sementara, bukan hanya jabatan tapi diri pun pasti akan hilang dari dunia ini.

“Amanah wajib dipertanggungajwabkan, tidak hanya kepada manusia tetapi Allah SWT. Jangan pernah merasa lebih dan berkuasa atas jabatan yang diamanahkan. Tidak boleh merasa hina jika harus berganti jabatan,” terang Taufan Pawe.

Setiap pegawai (PNS) kata Taufan Pawe adalah abdi negara dan abdi masyarakat yang harus bekerja keras, bekerja tulus dan ikhlas demi kemajuan kesejahteraan rakyat.

“Saat ini kita menghadapi pandemi Covid-19. Namun, kita tetap harus bekerja, kreatif dan inovatif. Semangat pengabdian harus semakin tinggi,” tandas Taufan Pawe. (Ama)

Pos terkait