Polres Pelabuhan Makassar Telusuri Lorong Pasar Tradisional, Ini yang Dilakukan

  • Whatsapp
Polres Pelabuhan Makassar Telusuri Lorong Pasar Tradisional, Ini yang Dilakukan

MAKASSAR, UPEKS.co.id – Guna mencegah penyeberan Covid-19, Polres Pelabuhan Makassar terus lakukan patroli guna memberikan edukasi protokol kesehatan pada warga yang ada di wilayah binaanya.

Seperti yang dilakukan personel Polres Pelabuhan Makassar, Selasa (9/3/21). Perseonel telusuri lorong-lorong pasar tradisional tidak lain untuk memberikan imbauan Protokol kesehatan dan pengecekan suhu tubuh pedagang dan pengunjung pasar.

Bacaan Lainnya

“Dalam imbauannya, warga diminta untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, sekaligus melakukan langkah langkah awal pencegahan Virus Covid 19 di pusat – pusat keramaian, ” sebut Paur Humas Polres Pelabuhan Makassar, Ipda Burhanuddin Karim seperti dikutip tribratanewspolrespelabuhanmakassar.com.

Selain itu, anggota dilapangan mengingatkan apabila ada warga yang sakit disarankan untuk memeriksakan dirinya ke Puskesmas atau rumah Sakit,

“Kami juga mengharapkan kejujuran dan kesadaran dari masyarakat sehingga proses penanganan penyebaran Virus Covid-19 dapat dilaksanakan secara maksimal, ” tutup Burhanuddin.(Jay)

Pos terkait